• Pangeran Charles Bagikan Foto Manis Bersama Cucunya

    People / News


    Pangeran Charles Bagikan Foto Manis Bersama Cucunya

    Pangeran Louis genap berusia dua tahun beberapa hari lalu!


    - Pangeran Charles membagikan foto dirinya bersama Pangeran Louis untuk menghormati ulang tahun kedua dari Pangeran muda ini.

    - Foto hitam-putih itu menampilkan Charles dan cucunya yang sedang berpelukan.

    Duke dan Duchess of Cambridge berbagi foto putra bungsu mereka, menunjukkan Louis yang berseri-seri dengan tangan yang ditutupi cat pelangi.




     

    Ucapan ulang tahun terus mengalir untuk Pangeran Louis, yang genap berusia dua tahun beberapa hari lalu.

    Pangeran Charles baru saja membagikan pesan hangat untuk cucunya dan berbagi foto manis hitam-putih dari keduanya yang terlihat sedang berpelukan manis. "Selamat Ulang Tahun untuk Pangeran Louis, yang berusia dua tahun hari ini," tulisnya di sebuah unggahan yang dibagikan di akun Instagram Clarence House-nya.

     


    Duke dan Duchess of Cambridge mulai merayakan hari istimewa Louis sedikit lebih awal, mengunggah foto-foto lucu yang menyoroti sang pangeran muda di akun Instagram Kensington Royal.

    "Berbagi pandangan sekilas tentang karya Pangeran Louis sebelum ulang tahun keduanya!", unggahan ini menampilkan Pangeran Louis yang berseri-seri sambil memamerkan tangan-tangannya yang tertutup cat pelangi dan lukisannya yang menggemaskan.


    Louis bahkan memiliki momen kembaran bersama dengan Ayahnya, yang tampil dengan kemeja kotak-kotak yang sangat mirip selama perjalanan sang bangsawan ke Australia pada tahun 2014.

     


    Foto ulang tahun Louis diambil oleh Ibunya pada awal bulan ini di rumah Anmer Hall mereka di perkebunan Sandringham. Cambridges dan anak-anak mereka saat ini sedang dikarantina di rumah mereka, mengikuti saran pemerintah untuk tetap berada di rumah di tengah-tengah pandemi coronavirus yang sedang berlangsung.




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -