• Jennifer Lopez & A-Rod Akan Jadi Pemilik Baru New York Mets

    People / News


    Jennifer Lopez & A-Rod Akan Jadi Pemilik Baru New York Mets

    Tak menutup kemungkinan konser J.Lo di masa depan akan dilangsungkan di Citi Field bukan?


    Mantan pemain Yankees, Alex Rodriguez dan pemain asli Bronx, Jennifer Lopez, dilaporkan akan mengambil langkah untuk menjadi bagian dari tim baseball New York — tetapi Mets secara khusus, bukan Yankees. Variety melaporkan pasangan tersebut telah berusaha untuk mempertahankan JPMorgan Chase untuk mendapatkan modal bagi penawaran tersebut.

    Keluarga Wilpon, pemilik saat ini dari Mets, mengumumkan pada bulan Desember bahwa mereka sedang menegosiasikan penjualan 80% dari tim Baseball Liga Utama untuk melindungi nilai miliarder Steve Cohen. Kesepakatan itu gagal, tetapi nilai tim masih tetap pada di angka  $2,6 miliar.

    Variety memperkirakan kekayaan bersih J.Lo dan A-Rod mencapai angka $700 juta. Itu berarti pasangan tersebut akan membutuhkan bantuan dari mitra lain untuk menjadi pemilik Mets.




    Langkah ini mungkin mengejutkan bagi sebagian orang, mengingat sejarah J.Lo dan A-Rod dengan Yankees. Namun Alex juga memiliki ikatan yang dalam dengan Mets. Dalam sebuah wawancara dengan Sports Illustrated, A-Rod mengungkapkan bahwa ia pernah mempertimbangkan untuk menandatangani kontrak dengan Mets  pada tahun 2000. Ia juga penggemar tim tersebut saat masih kecil.

    "Tumbuh di Miami, saya adalah penggemar berat Mets," kata Alex. "Keith Hernandez adalah pemain favorit saya. Dan saya pikir saya akan membuat konsesi besar untuk bermain untuk Mets. Dan saya pikir itu adalah cerita bagus di dunia baseball, itu akan menjadi cerita bagus juga bagi saya untuk bermain untuk tim yang saya kagumi ketika saya tumbuh. Dan saya pikir Mets-Yankees akan menjadi cerita yang hebat. "

    Jennifer dan Alex baru-baru ini menunda rencana pernikahan mereka sehubungan dengan krisis Covid-19. "Jujur, saya benar-benar tidak tahu apa yang akan terjadi sekarang," kata Jennifer kepada Ellen Degeneres pada bulan April. "Kita seperti orang-orang di dunia lainnya, sedang bertahan. Jadi, sekali lagi, kita harus menunggu dan melihat dalam beberapa bulan kedepan bagaimana semua ini akan berakhir."




    (Penulis: Ariana Yaptangco Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)












- RELATED ARTICLE -