• Kate Middleton & Pangeran William Kenalkan Program Baru

    People / News


    Kate Middleton & Pangeran William Kenalkan Program Baru

    Inisiatif yang disebut dengan Our Frontline akan menyediakan akses ke sumber daya bagi para pekerja kunci yang memerangi virus corona.


    - Pangeran William dan Duchess Kate mengumumkan peluncuran inisiatif amal Covid-19 terbaru mereka. Bertajuk Our Frontline, program ini akan menyediakan sumber daya kesehatan mental bagi mereka yang bekerja untuk memerangi krisis kesehatan yang sedang berlangsung.

    - Program ini akan memungkinkan akses digital kepada para pekerja garis terdepan ke sumber-sumber yang berhubungan dengan kesehatan mental, peralatan, dan hal-hal lain untuk memastikan kesejahteraan emosional mereka didukung sambil menjaga mereka yang terkena virus.

    - William mengatakan inisiatif itu akan menjadi "prioritas utama" Kate dan dalam beberapa bulan mendatang.





    Duke dan Duchess of Cambridge melanjutkan upaya mereka untuk mendukung pihak-pihak yang sangat terpengaruh oleh pandemi coronavirus global.

    Pada hari Rabu, Pangeran William dan Duchess Kate mengumumkan inisiatif amal baru yang akan memberikan dukungan kesehatan mental kepada mereka yang bekerja di garis depan krisis kesehatan yang sedang berlangsung. Inisiatif ini (disebut Our Frontline) akan memberikan dukungan kesehatan mental secara privat dan bantuan kepada personel medis darurat yang bekerja untuk menghentikan penyebaran virus corona.

    Menurut siaran pers resmi dari The Royal Foundation, Our Frontline akan memungkinkan pekerja kunci untuk memanggil atau mengirim sukarelawan terlatih dan mendapatkan akses ke sumber daya secara online, toolkit, dan saran yang dikembangkan khusus untuk mendukung kesehatan mental dan kesejahteraan emosional mereka selama perang melawan virus corona.




    "Selama beberapa minggu terakhir, jutaan pekerja garis depan di Inggris telah mengesampingkan kesehatan fisik dan mental mereka untuk melindungi kita semua selama pandemi coronavirus. Setiap hari mereka menghadapi situasi traumatis pada saat yang sama karena harus berjuang dengan mereka sendiri khawatir tentang risiko bagi diri mereka sendiri dan keluarga mereka," tutur pernyataan dari Duke of Cambridge. "Itu sangat merugikan bagi mereka, dan seperti yang saya lihat sendiri melalui pekerjaan saya dengan Ambulans Udara, tanpa dukungan yang tepat pada waktu yang tepat untuk tantangan yang mereka hadapi, ini akan membawa risiko yang lebih besar. Maka dari itu Catherine dan saya, bersama dengan The Royal Foundation, akan melakukan semua hal yang kami bisa untuk mendukung para pekerja garis depan. Pekerjaan ini akan menjadi prioritas utama kami untuk bulan-bulan mendatang."

    Yayasan Royal Cambridges diatur untuk memimpin dukungan untuk inisiatif baru bersama Shout sebuah layanan teks krisis, serta Samaria dan Hospice Inggris. Setelah pengumuman program ini, William dijadwalkan untuk memimpin diskusi meja bundar dengan pekerja layanan darurat dan ahli kesehatan mental.

    Our Frontline adalah inisiatif terbaru dari duke dan duchess setelah beberapa minggu menyoroti pekerjaan mereka yang membantu memerangi Covid-19. Selain peluncuran program terbaru ini, pasangan ini juga akan memprioritaskan kunjungan pusat panggilan darurat NHS, panggilan video dengan guru yang merawat anak-anak responden pertama, dan membantu pembukaan rumah sakit lapangan di UK.

     



    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -