• Meghan Markle dan Pangeran Harry Menikmati Waktu Keluarga

    People / News


    Meghan Markle dan Pangeran Harry Menikmati Waktu Keluarga

    Pasangan ini dilaporkan fokus pada putra mereka, Archie, dan membantu orang lain yang saat ini terkena dampak krisis kesehatan.


    - Menurut majalah People, Pangeran Harry dan Duchess Meghan saat ini sedang mengasingkan diri di rumah baru mereka di Los Angeles dan berfokus pada menghabiskan waktu bersama sebagai sebuah keluarga di tengah krisis coronavirus yang sedang berlangsung.

    - Dilaporkan pasangan ini meninggalkan rumah mereka hanya ketika mereka menjadi sukarelawan dengan Project Angel Food, sebuah organisasi nirlaba yang berbasis di Los Angeles yang mengirimkan makanan kepada orang-orang yang berisiko tinggi terkena penyakit yang mengancam jiwa.





    Pangeran Harry dan Duchess Meghan memprioritaskan keluarga pada saat coronavirus.

    Menurut majalah People, Sussex, termasuk putra mereka yang berusia 11 bulan, Archie Mountbatten Windsor, saat ini sedang mengasingkan diri di rumah baru mereka di Los Angeles di tengah krisis kesehatan global yang sedang berlangsung.

    Dilaporkan, satu-satunya saat mereka meninggalkan kompleks rumah mereka adalah saat menjadi sukarelawan bersama dengan Project Angel Food, untuk mengirimkan makanan bagi orang-orang yang mengalami gangguan sistem imun dan sedang sakit. "Mereka menghabiskan malam mereka di rumah sebagai keluarga. Mereka tidak memiliki pengunjung," kata seorang sumber kepada People.




    Menurut direktur eksekutif Project Angel Food, Richard Ayoub, Meghan dan Harry fokus pada menemukan pijakan mereka di Los Angeles melalui pekerjaan amal dan tujuan bersama mereka membantu orang lain. "Kata Meghan, ia ingin menunjukkan Harry Los Angeles melalui mata filantropi. Jelas ada banyak cinta dan kasih sayang di antara mereka," kata Richard.

    Bersamaan dengan mengantarkan makanan kepada mereka yang membutuhkan, Harry dan Meghan baru-baru ini melakukan panggilan Zoom, berbicara kepada orang-orang yang sangat terpengaruh oleh pandemi ini, Harry meluangkan waktu untuk berbicara dengan pengasuh yang merawat anggota keluarga dengan kebutuhan medis kompleks di tengah krisis kesehatan, sementara Meghan menelepon Hubb Community Kitchen, yang sedang menyiapkan dan mengantarkan makanan kepada mereka yang membutuhkan di Inggris.



    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -