• Lihat Kembaran Jennifer Lopez dari Kota Houston!

    People / News


    Lihat Kembaran Jennifer Lopez dari Kota Houston!

    Ia juga tampil menawan.


    - Binaragawan yang berbasis di Houston, Janice Garay (juga dikenal sebagai Jay dari Houston) terlihat hampir persis seperti Jennifer Lopez.

    - Janice menjadi viral di Instagram setelah salah satu selfie-nya berhasil masuk ke halaman explore Instagram yang akhirnya mendorong pengguna lain untuk mempertanyakan apakah ia benar-benar J.Lo.





    Dalam kolom komentar foto selfie Instagram yang diunggah oleh binaragawan Janice Garay, seseorang menulis, "Apakah Anda benar Jenny?" Janice menulis kembali, "Tidak, saya Jay dari H."

    Bisakah Anda menyalahkan siapa pun karena mengira binaragawan yang tinggal di Houston ini mirip Jennifer Lopez, pemenang penghargaan yang sama? Duo ini memiliki fitur wajah yang sangat mirip, mulai dari struktur wajah dan rambut yang berwarna pirang hingga kebiasaan mereka yang menggunakan anting-anting besar dan kemampuan tampil seksi dengan bibir warna nude.

    Pada tahun 2017, Janice menjadi viral setelah salah satu selfie-nya berhasil masuk ke halaman explore Instagram, dengan pengguna menunjukkan bahwa doppelgänger-nya yang terkenal tidak lain adalah J.Lo. Ia mengatakan kepada akun ABC30 pada saat itu, "Itu adalah selfie normal yang saya ambil di kamar kecil saya dan orang-orang berasumsi bahwa saya adalah Jennifer Lopez, berkomentar, 'Apakah Anda J-Lo?' Tidak... Saya Jay dari Houston! "

     


    Ia menambahkan bahwa bintang Hustlers tersebut telah lama menjadi seseorang yang ia kagumi. "Ia adalah idola saya," katanya. "Ia adalah seseorang yang saya ikuti sejak kariernya sejak saya masih kecil."

    Pada tahun yang sama, Janice juga ikut bersenang-senang dengan mengunggah meme yang menampilkan dirinya, J.Lo, dan Dwayne "The Rock" Johnson. "Jika The Rock dan J.Lo memiliki seorang putri, maka ia akan terlihat seperti ini," bunyi meme itu. Dalam keterangannya, ia menulis, "Saya ingin semua orang memperhatikan saya atas dedikasi saya [dan] kerja keras untuk dunia binaraga, dan bukan karena 'ingin menjadi J.Lo' seperti yang dikatakan banyak orang tentang saya. Meskipun [saya] memang sangat menghargai Jennifer Lopez, orang-orang yang mengenal saya tahu saya selalu mengaguminya sejak film Selena dirilis."








    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -