• Anne Hathaway & Halle Berry Ikut Tantangan #PillowChallenge

    People / News


    Anne Hathaway & Halle Berry Ikut Tantangan #PillowChallenge

    Tantangan karantina yang unik ini adalah tren media sosial yang diinisiasikan oleh para selebriti.


    - Para selebriti mengambil bagian dalam #PillowChallenge di Instagram saat karantina di rumah selama krisis coronavirus yang sedang berlangsung.

    - Aktris-aktris tersebut termasuk Halle Berry, Tracee Ellis Ross, dan Anne Hathaway, yang telah berpartisipasi dalam tantangan menggunakan bantal ini.





    Tren media sosial memang silih berganti, tetapi kecintaan seorang selebriti untuk memamerkan tubuh mereka yang seksi dan adalah sebuah konsep abadi.

    Siapa pun yang mengambil waktu sejenak untuk menelusuri feed Instagram mereka pada akhir-akhir ini mungkin tak asing dengan sensasi media sosial terbaru yang disebut dengan #PillowChallenge. Untuk konteksnya, tren itu terdiri dari para selebritas dan influencer yang menanggalkan pakaian bermerek mereka dan tampil hanya mengenakan bantal empuk dan sabuk pinggang.

    Aktris Halle Berry adalah salah satu dari A-listers pertama yang mengikuti tantangan ini, memilih berpose di halaman belakang rumahnya dengan bantal hitam, sabuk yang serasi, topi matahari berdiameter lebar, dan sepasang sepatu kulit, dengan ujung yang runcing.

    "Anda sudah tahu bahwa Anda tidak bisa menghalagi saya untuk ikut tantangan #PillowChallenge ????," tulis pemenang Oscar tersebut.



    Tracee Ellis Ross juga baru-baru ini berpartisipasi. Fotonya memperlihatkan potret diri yang memukau dengan asumsi bahwa foto itu diambil di rumahnya yang berada di L.A.

    "Apakah saya terlambat? #Pillowchallenge," tulis Tracee sambil mengenakan bantal berlapis linen, ikat pinggang kulit berwarna netral, dan tatanan rambut yang disisir ke belakang.



     

    Anne Hathaway memutuskan untuk mengambil rute nostalgia untuk tantangan ini, bagaimanapun, ia memilih untuk memberi penghormatan kepada poster film The Princess Diaries dengan mengenakan headphone over-the-ear, kacamata hitam oval, sepatu bot kulit berwarna hitam, dan senyum yang berseri-seri.

    "Ratu memang tak pernah terlambat; semua orang hanya datang lebih awal. ????," kata Anne mengutip dialog karakter Julie Andrews dari film tersebut.





    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -