• Pangeran Louis Terlihat Lebih Dewasa Di Foto Ulang Tahunnya

    People / News


    Pangeran Louis Terlihat Lebih Dewasa Di Foto Ulang Tahunnya

    Istana Kensington menghormati Pangeran Louis sebelum ulang tahun keduanya dengan merilis foto-foto baru yang menggemaskan.


    - Kensington Palace merilis foto-foto baru Pangeran Louis, yang genap berusia dua tahun hari ini, di Instagram.

    - Foto-foto itu diambil awal bulan ini oleh ibunya, Duchess of Cambridge.

    - Pangeran Louis kemungkinan merayakan ulang tahunnya bersama orang tuanya Pangeran William, Catherine, Duchess of Cambridge, dan dua saudara kandungnya, Pangeran George dan Puteri Charlotte di Anmer Hall, tempat Cambridges melakukan karantina sendiri.





    Mereka tumbuh sangat cepat!

    Pangeran Louis yang akan berusia dua tahun hari ini. Istana Kensington pun menghormati ulang tahun raja kecil tersebut dengan merilis serangkaian foto baru yang diambil oleh Duchess of Cambridge awal bulan lalu.

    Dalam foto-foto itu, anak bungsu Pangeran William dan Kate Middleton tampak benar-benar menggemaskan dengan mengenakan kemeja kotak-kotak sambil tersenyum dan memamerkan tangannya yang terlumuri cat warna-warni. Dalam foto lain, penggemar kerajaan dapat melihat sekilas jejak tangan cat Louis yang ia lukis pada saat foto diambil.

    "Berbagi foto sekilas tentang karya Pangeran Louis sebelum ulang tahun keduanya! ????," ujar keterangan untuk foto-foto di Instagram.



    Foto-foto lucu dari karya seni pangeran muda bukan tanpa makna khusus; Saat ini, anak-anak di seluruh Inggris sedang memajang ilustrasi pelangi untuk mengingatkan orang agar tetap positif dan menghormati kerja keras para staf medis yang tak kenal lelah di garis depan memerangi pandemi coronavirus yang sedang berlangsung.

    Pangeran Louis kemungkinan akan merayakan ulang tahunnya di Anmer Hall bersama orang tua dan da saudara kandung, Pangeran George dan Putri Charlotte. Keluarga Cambridge telah melakukan karantina sendiri bersama di country estate sejak akhir Maret.

    Ratu Elizabeth II, yang ulang tahunnya lebih awal minggu ini, juga merayakannya dengan isolasi diri dengan Pangeran Philip, Duke of Edinburgh, di Kastil Windsor, tempat mereka tinggal bersama.


    Berikut semua foto Louis di bawah ini.





    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -