• Lihat Pangeran Louis yang Tampil Kembar Dengan Ayahnya

    People / News


    Lihat Pangeran Louis yang Tampil Kembar Dengan Ayahnya

    Like father, like son!


    Duke dan Duchess of Cambridge telah membagikan foto baru yang memperlihatkan putra bungsu mereka, Pangeran Louis.

    - Dalam foto-foto tersebut, Pangeran Louis terlihat mengenakan kemeja kotak-kotak dan celana panjang biru tua, sebuah ansambel yang kebetulan mirip dengan pakaian yang dikenakan oleh Pangeran William pada tahun 2014.

    - Foto-foto pangeran muda itu diambil oleh ibunya, Kate Middleton, awal bulan ini di perkebunan Anmer Hall mereka.





    Pangeran Louis tampil kembar dengan gaya khas ayahnya, Pangeran William.

    Pada hari Rabu, Duke dan Duchess of Cambridge berbagi foto baru putra bungsu mereka melalui akun Instagram Kensington Royal mereka, sehari menjelang ulang tahun kedua pangeran muda. Dalam foto-foto itu, Pangeran Louis terlihat tersenyum berseri-seri dan mengenakan kemeja kotak-kotak biru yang menggemaskan — pakaian yang secara kebetulan cocok dengan yang pernah dikenakan oleh ayahnya.

    Selama perjalanan tahun 2014 ke Australia dengan istrinya Duchess Kate dan Pangeran George yang masih bayi, Pangeran William tampil dengan ansambel yang sama kasualnya. Sambil menatap binatang di Kebun Binatang Taronga Sydney, Pangeran William difoto mengenakan kemeja kotak-kotak yang hampir identik dengan celana panjang biru tua.

    Dalam dunia mode pria, kombo pakaian ini sama sekali tidak baru bagi keluarga Cambridges, tetapi tetap saja menawan untuk melihat duo ayah-anak tampil kembar dengan pilihan gaya yang sama.




    "Berbagi foto sekilas tentang karya Pangeran Louis sebelum ulang tahun keduanya! ????," bunyi tulisan Instagram Kensington Palace untuk gambar yang dibagikan hari ini. Duchess Kate, seorang pencinta fotografi, mengambil foto putra bungsunya awal bulan ini. Saat ini, Cambridges sedang mengkarantina di rumah mereka di Sandringham sambil mengikuti perintah pemerintah untuk tinggal di rumah di tengah krisis coronavirus yang sedang berlangsung.




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -