• Lihat Kemeriahan Acara Live Stream Fest Vol. 2!

    Culture / News


    Lihat Kemeriahan Acara Live Stream Fest Vol. 2!

    Sampai jumpa di Live Stream Fest Vol. 3!


    Mengangkat tagar #ApaPunDiRumahAja, #SebotolKebaikan, #SelamatDirumah, #LiveStreamFest, #ApaPunMomennya dan #MinumnyaTehbotolSosro, #ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol. 2 yang dipersembahkan oleh Samara Live, MRA Media, Famous Allstars (FAS), dan Teh Botol Sosro berhasil terselenggara pada 17 – 19 April 2020 lalu. Menjadi alternatif medium baru untuk Industri live event di Indonesia di tengah pandemi virus Covid-19, #ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol. 2 bertujuan untuk membuat industri live event di Indonesia tetap berjalan dengan live streaming sebagai platform baru menggantikan offline event.






    Menghadirkan program-program yang memberikan informasi yang mendidik, menghibur penonton dan tetap mengedepankan interaksi, acara ini dimeriahkan oleh berbagai pakar profesional di bidangnya, selebritas, konten kreator, dan musisi Tanah Air seperti Luna Maya, Ria Sarwono, Reza Artamevia, Andmesh, Judika, Maruli Tampubolon, Arnold Poernomo, Ayla Dimitri, dan masih banyak lagi.



    “Wabah Covid-19 ini adalah hal baru yang harus kita hadapi, kreativitas menjadi kunci dalam menghadapi rumitnya Covid-19 agar menjadi lebih manageable. Live Stream Fest seperti ini harus dibuat sebanyak-banyaknya dan menjadi platform untuk menyampaikan pesan, bahwa Covid-19 ini adalah masalah bersama untuk dapat diatasi bersama karena bisa menjadi salah satu tempat penyaluran donasi,” Ujar Ridwan Kamil selaku Gubernur Jawa Baratyang meenjadi salah satu pengisi acara live talks di #ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol. 2, Sabtu 18 April 2020.         

    Tidak hanya digelar untuk menghibur seluruh masyarakat yang sedang melakukan isolasi diri di rumah, masyarakat juga diajak untuk ikut meringankan beban saudaranya dengan membantu menyediakan kebutuhan pokok dengan berdonasi lewat Benihbaik.com. Donasi yang terkumpul akan disalurkan dalam bentuk Bantuan Langsung Tunai (BLT) atau paket sembako agar mereka yang membutuhkan juga bisa tetap menyambung hidup dan tetap tinggal di rumah selama masa pandemi Covid-19 berlangsung.


    Ajakan ini pun disambut baik oleh para penonton. Hal ini terbukti dengan jumlah donasi yang berhasil terkumpul selama masa #ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol. 2 mencapai total Rp551.046.620, termasuk donasi Rp200.000.000 persembahan Tehbotol Sosro. Pintu donasi sendiri akan tetap dibuka hingga berakhirnya Live Stream Fest Vol. 3 yang akan diselenggarakan pada bulan Ramadhan. 

    Melalui acara #ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol. 2 diharapkan dapat menjadi inspirasi dan sarana hiburan masyarakat selama berada di rumah dan semoga juga dapat memberikan semangat untuk semua pihak yang membutuhkan pertolongan akibat pademi virus Covid-19. 

    Jangan sampai terlewat, karena Live Stream Fest Vol. 3 akan kembali menyapa Anda di bulan Ramadhan 1441 H! 



        

    (Foto: Courtesy of #TAYTB Live Stream Fest)









- RELATED ARTICLE -