• Istana Buckingham Bagikan Foto Dalam Rangka Ulang Tahun Ratu

    People / News


    Istana Buckingham Bagikan Foto Dalam Rangka Ulang Tahun Ratu

    Anggota keluarga kerajaan lainnya juga mengirimkan ucapan mereka kepada sang Ratu.


    - Ratu Elizabeth II merayakan hari ulang tahunnya yang ke-94.

    - Istana Buckingham merayakan hari istimewa Ratu dengan mengunggah rekaman vintage dari Ratu Elizabeth muda bersama keluarganya melalui akun Instagram keluarga kerajaan.





    Selamat ulang tahun, Ratu!

    Ratu Elizabeth II merayakan hari ulang tahunnya yang ke-94 hari ini, dan untuk menghormati kesempatan itu, Istana Buckingham telah membagikan video kilas balik dari sang Ratu sebagai seorang anak muda dari arsip pribadi Royal Collection Trust.

    Dalam cuplikan hitam-putih, Putri Elizabeth saat itu terlihat bermain dengan keluarganya, termasuk adik perempuannya yang tercinta, Putri Margaret. Rekaman tambahan menunjukkan Ratu yang berulang tahun terlihat berpartisipasi dalam beberapa kegiatan favoritnya, seperti menunggang kuda dan mengagumi satwa liar.

    "Kepala Persemakmuran, Kepala Angkatan Bersenjata, Kepala Negara dari 16 negara dan Ratu yang paling lama memerintah dalam Sejarah Inggris. Istri, ibu, nenek dan nenek buyut. Selamat ulang tahun, Yang Mulia!" penjelasan dari klip tersebut.



    Anggota keluarga kerajaan lainnya juga membagikan ucapan di media sosial mereka. Pangeran William dan Duchess Kate berbagi gambar melalui akun Instagram Kensington Royal mereka; menampilkan pasangan bersama sang Ratu, diikuti dengan pesan, "Semoga Yang Mulia Ratu merayakan ulang tahun ke-94 yang sangat bahagia hari ini!  ????????"

     


    Putri Eugenie berkontribusi pada perayaan virtual juga, berbagi serangkaian foto neneknya ke Instagramnya.




    Pangeran Charles dan Duchess Camilla, tentu saja, mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang Ratu melalui akun Instagram mereka, Clarence House, dengan serangkaian gambar yang menampilkan diri mereka bersama sang Ratu.



    Karena krisis coronavirus yang sedang melanda Inggris, serta seluruh dunia, tradisi tahunan untuk menghormati ulang tahun Ratu — termasuk memberi penghormatan dengan senjata dan acara tahunan Trooping the Color — tidak akan digelar tahun ini.




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -