• Bella Hadid Memotong Poninya Sendiri di Masa Karantina Ini!

    People / News


    Bella Hadid Memotong Poninya Sendiri di Masa Karantina Ini!

    Dan luar biasa! Ia terlihat sangat cantik!


    - Bella Hadid memotong poni sendiri yang kemudian ditata menyamping di salah satu sisi wajahnya.

    - Jelas ia terlihat sudah berlatih sendiri untuk memotong poni di rumah.





    Oke, jadi Anda cukup beruntung untuk bisa menyendiri dari kenyamanan rumah Anda sendiri, tetapi hanya ada satu masalah kecil: Rambut Anda mungkin tidak mendapatkan perawatan profesional! Cat rambut dan highlight Anda mungkin telah pudar, dan Anda sangat membutuhkan tampilan yang bagus. Mencoba untuk tidak dengan gegabah mengambil gunting terasa seperti tugas yang berat, tapi tolong — sebelum Anda memutuskan untuk memotong rambut berharga Anda, lakukan riset terlebih dahulu!

    Bella Hadid juga tidak sabar menunggu dan memutuskan untuk mengambil tindakan sendiri, tetapi ia berhasil melakukannya seperti seorang profesional.

    Di Instagram Stories yang dibagikan oleh Bella, ia berbagi bahwa ia memotong poninya sendiri, karena... kenapa tidak, kan? Alih-alih memilih poni tumpul setajam silet, Bella memilih poni samping yang lebih lembut yang menyapu dan membingkai wajahnya dengan sempurna. Jujur, gadis itu berbakat!

    Bersiap untuk beberapa inspirasi utama:





    Belum lama ini, Bella memiliki model poni yang menyapu wajahnya, jadi ia mungkin hanya memberi trim sedikit kepada rambutnya. Saya mengerti ini mungkin membuat Anda ingin memotong rambut Anda sekarang lebih dari sebelumnya, jadi jika Anda harus, silakan ikuti tips ini.

    Meri Kate O'Connor, seorang penata rambut di Tabb & Sparks di Santa Monica, mengatakan kepada Ruby Buddemeyer bulan lalu bahwa lebih baik memotong rambut Anda begitu Anda selesai mengeringkan rambut. "Ketika rambut basah, rambut Anda akan membentang, jadi jika Anda memotong poni Anda saat basah, Anda mungkin akan memotongnya terlalu pendek — dan Anda tidak akan menyadarinya sampai kering," katanya. Ia juga menambahkan bahwa memotong dengan gunting yang runcing akan membuat rambut terlihat lebih halus. "Ini membantu menciptakan tekstur dan melembutkan garis rambut Anda."

    Selamat mencoba!




    (Penulis: Starr Bowenbank; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -