• Jennifer Lopez Tampil Manis Saat Olahraga Bersama A-Rod

    People / News


    Jennifer Lopez Tampil Manis Saat Olahraga Bersama A-Rod

    Bintang pop tersebut membuat penampilan glam untuk sesi latihan olahraganya.


    - Pada hari Senin, Alex Rodriguez memberikan pengikut Instagram cuplikan tentang rutinitas latihannya bersama dengan Jennifer Lopez lewat klip yang menampilkan sesi olahraga mereka.

    - Jennifer terlihat tampil dengan baju olahraga yang cocok dengannya dan memamerkan rambut keriting alami dengan wajah bebas makeup.

    - Alex terus berbagi momen karantina dari pasangan dan anak-anak mereka di rumah mereka di Miami di tengah krisis coronavirus yang sedang berlangsung.





    Jennifer Lopez tidak pernah tak tampil maksimal, bahkan saat berolahraga.

    Pada hari Senin, tunangan Jennifer, Alex Rodriguez, berbagi klip sesi olahraga mereka di rumah pasangan tersebut. Dalam video yang dibagikan di Instagram Stories-nya, pelantun lagu "Waiting for Tonight" terlihat tampil membara dalam bra-and-legging sporty yang senada yang kemudian dipasangkan dengan sepatu kets chunky The Kooples x Slick Woods. Jennifer juga tampil dengan wajah tanpa makeup dan membebaskan rambut keritingnya yang alami. Ia juga mengaksesori tampilannya dengan anting-anting hoop sederhana.  Alex juga dapat terlihat di latar belakang video ketika memfilmkan rutinitas latihan beban mereka.




    Pasangan yang telah bertunangan itu tidak malu-malu untuk berbagi wawasan tentang kehidupan saat dikarantina di rumah mereka di Miami. Alex baru-baru ini berbagi klip keluarga yang menyenangkan yang memperlihatkan Jennifer dan anak-anak mereka saat melakukan perburuan telur selama akhir pekan Paskah, di mana penyanyi tersebut tampil mengenakan luaran super-seksi dan bikini putih cerah di baliknya. Akhir pekan lalu, Alex juga membagikan klip kasual yang menampilkan tunangannya mengenakan piama berwarna perak sederhana setelah menyelesaikan penampilannya yang menakjubkan di acara One World: Together at Home yang dikuratori oleh Lady Gaga.




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -