• Serena Williams Bergurau Bahwa Ia Tidak Kenal Meghan Markle

    People / News


    Serena Williams Bergurau Bahwa Ia Tidak Kenal Meghan Markle

    Sang juara tenis dengan lancar menghindar ketika berbicara tentang kehidupan baru temannya di Los Angeles.


    - Ketika tampil sebagai bintang tamu di serial YouTube milik Naomi Campbell, No Filter with Naomi, Serena Williams dengan lancar menghindar pertanyaan tentang temannya Meghan, Duchess of Sussex.

    - Ketika ditanya bagaimana perasaannya sekarang karena Meghan dan keluarganya telah pindah secara resmi ke L.A., Serena berkata, "Saya tidak kenal ia."





    Serena Williams tidak akan membiarkan pertemanannya dengan Meghan, Duchess of Sussex, disorot publik. Ketika tampil sebagai tamu di acara YouTube milik Naomi Campbell, No Filter with Naomi, juara tenis itu menghindar ketika diberi pertanyaan tentang kepindahan duchess baru-baru ini ke L.A. dengan cara yang lucu.

    "Apakah Anda senang teman Anda pindah ke Amerika? Meghan Markle," tanya Naomi.

    "Saya tidak tahu apa yang Anda bicarakan, saya tidak tahu apa-apa tentang itu," sontak jawab Serena, 

    "Maksud saya, mereka sekrang tinggal di West Coast," Naomi melanjutkan. "Ini adalah sesuatu yang besar!"

    "Saya tidak pernah bertemu dengannya, tidak pernah mendengar tentangnya, saya tidak mengenalnya," kata Serena, sebelum bersiul keluar dari percakapan itu. Anda dapat menonton momen dalam video di bawah ini mulai sekitar menit ke-32.


    Serena Williams dan suaminya, Alexis Ohanian, tiba untuk upacara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kapel St. George, Kastil Windsor, pada 19 Mei 2018.



    Keduanya telah menjadi teman jauh sebelum Meghan menjadi duchess. Serena dan suaminya Alexis Ohanian menghadiri pernikahan kerajaan Meghan di Windsor, dan Serena bahkan mengadakan acara baby shower untuk Meghan. Meghan telah menjadi pendukung kuat Serena, menghadiri pertandingannya di AS Terbuka, misalnya.

    Serena juga sebelumnya menyatakan sifat protektifnya terhadap BFF bangsawannya. "Saya tidak tahu ada media yang memberitakan berita negatif di luar sana. Setiap kali saya melihat namanya terpampang dalam berita, saya tidak membacanya," katanya pada konferensi pers di Wimbledon 2019. "Ia adalah teman yang sangat berarti bagi saya . Ketiksa saya dalam keadaan terpuruk, ataupun saat-saat indah, ia selalu ada di sana, dan hanya itu yang saya inginkan darinya.

    Meghan dan Pangeran Harry dilaporkan pindah ke kota kelahiran bangsawan itu pada akhir Maret, sejalan dengan keputusan resmi mereka untuk mundur sebagai anggota kerajaan senior Inggris. Awal bulan ini, pasangan itu terlihat mengantarkan belanjaan untuk orang-orang yang berisiko tinggi terkena coronavirus di kota itu.

    Pada saat itu, seorang sumber yang dekat dengan Sussexes mengatakan kepada Bazaar.com, "Di banyak tempat, para sukarelawan - yang sekarang dibutuhkan lebih dari sebelumnya - melayani jam yang sangat panjang untuk mendukung orang lain. Pasangan ini berterima kasih atas semua sukarelawan itu, dan terinspirasi oleh pekerja garis terdepan, dan orang-orang di mana pun yang berkomitmen untuk menanggapi kebutuhan komunitas mereka dalam krisis ini."




    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -