• Ini Menu Makanan Ratu Elizabeth di Hari Ulang Tahunnya

    People / News


    Ini Menu Makanan Ratu Elizabeth di Hari Ulang Tahunnya

    Dan tentunya ada cokelat!


    Ketika setiap tahun merayakan ulang tahun Ratu, maka kami akan merasa cukup percaya diri untuk memberi tahu Anda bahwa salah satu makanan wajib yang selalu ada di daftar menu milik Ratu (ini adalah ulang tahun HRH yang ke-94!) adalah kue cokelat yang sangat ikonis!

    Namun mengingat pandemi coronavirus yang sedang melanda Inggris dan bahkan hampir seluruh dunia, ini adalah pertama kalinya dalam pemerintahan Ratu Elizabeth (yang sudah berlangsung hampir tujuh puluh tahun) ia tidak akan mengadakan acara khusus untuk ulang tahunnya. Dengan demikian, Istana pun harus mencari jalan lain untuk menyesuaikan perayaannya tahun ini. Jadi, sementara masih ada kue untuk Ratu hari ini, akun Instagram resmi keluarga kerajaan mengumumkan pagi ini bahwa mereka telah mencampurkannya dengan bahan-bahan baru ke kue ulang tahunnya.

    "Untuk merayakan ulang tahun Ratu, kami berbagi resep kue cokelat dari The Royal Pastry Chefs," unggahan tersebut menjelaskan. Mereka tidak hanya memamerkan tiga versi dari suguhan yang mereka persiapkan, tetapi mereka juga meneruskan dan membocorkan seluruh resep sehingga semua orang dapat melanjutkan dan membuatnya juga di rumah.




    Untuk dasar cupcake-nya, Anda akan membutuhkan cuka, susu, minyak sayur, baik mentega cair maupun dingin, telur, ekstrak vanila, tepung swasembada, bubuk cokelat, gula kastor, soda kue, kepingan cokelat putih, dan pembungkus cupcake. Dari sana, mereka memberi Anda pilihan untuk membuatnya dengan versi buttercream, versi royal icing, atau buttercream.

    Apa yang sangat menarik tentang ulang tahun Ratu (selain fakta bahwa kami mendapat gambar cantik untuk mencerahkan hari-hari kami), adalah bahwa tim mebeberkan resep tersebut "Kami harap Anda menikmatinya! #RoyalBakes." Mereka juga membuat kue yang serupa saat menjelang Paskah, menampilkan suguhan biskuit Paskah.

    Temukan resep selengkapnya di sini dan ucapkan selamat ulang tahun kepada Ratu dengan cara apa pun yang aman dan tetap menjaga pembatasan sosial ya!





    (Penulis: Tess Koman; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)













- RELATED ARTICLE -