• Keluarga Sussex Lakukan Video Call dengan Ratu Elizabeth

    People / News


    Keluarga Sussex Lakukan Video Call dengan Ratu Elizabeth

    Ini adalah reuni virtual antara Sussex dan ratu, yang baru saja genap berusia 94 tahun.


    Bazaar.com dapat mengonfirmasi bahwa Pangeran Harry, Duchess Meghan, dan Archie Mountbatten Windsor melakukan panggilan video kepada Ratu Elizabeth II untuk mengucapkan selamat ulang tahun padanya.

    The Sussexes saat ini telah menetap di Los Angeles, di mana mereka menjalani kehidupan baru mereka di luar negeri dan secara sukarela membantu mereka yang terkena dampak pandemi.

    - Anggota keluarga kerajaan lainnya juga diketahui mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ratu yang berusia 94 tahun melalui media sosial; Sussex saat ini tidak menggunakan platform media sosial apa pun.




     

    Pangeran Harry, Duchess Meghan — dan bayi Archie! —telah mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ratu Elizabeth dari rumah baru mereka di California. Bazaar.com dapat mengonfirmasi bahwa Sussexes dan putra mereka yang berusia 11 bulan telah melakukan panggilan video kepada Raatu yang berusia 94 tahun untuk ulang tahunnya.

    Anggota keluarga kerajaan yang lain juga merayakan hari istimewa Ratu secara virtual tahun ini karena mengikuti anjuran pemerintah untuk mengkarantina diri dan mengisolasi diri di tengah krisis coronavirus yang sedang berlangsung. Saat ini Sussex  tinggal di Los Angeles, Cambridges dikarantina di Anmer Hall di perkebunan Sandringham, Ratu dan Pangeran Philip di Windsor Castle, dan Pangeran Charles dan Duchess Camilla di Skotlandia.




    Sementara anggota keluarga kerajaan lainnya telah mengirimkan pesan ulang tahun kepada sang ratu melalui Instagram, Sussex yang tidak lagi menggunakan media sosial sejak transisi resmi mereka ke kehidupan pasca-kerajaan memilih untuk melakukan panggilan video kepada Ratu untuk mengucapkan selamat ulang tahun.

    Mulai beradaptasi dengan kehidupan di area West Coast, Harry dan Meghan telah memastikan untuk menjadi sukarelawan selama pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung untuk membantu mereka yang terkena dampak krisis kesehatan. Pekan lalu, pasangan itu mengirim makanan kepada orang-orang yang tidak dapat meninggalkan rumah. Mereka juga melakukan panggilan video kepada orang-orang yang sedang berada di karantina, serta menyumbangkan lebih dari $100.000 kepada bank makanan Inggris untuk melayani mereka yang paling rentan terkena virus corona.




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -