• Blue Ivy Carter Menekankan Pentingnya Mencuci Tangan

    People / News


    Blue Ivy Carter Menekankan Pentingnya Mencuci Tangan

    Biarkan anak berusia delapan tahun mengedukasi Anda.


    - Sebuah klip yang dibagikan oleh Tina Knowles di Instagram memperlihatkan Blue Ivy Carter dengan manis menjelaskan bagaimana mencuci tangan dapat mencegah sakit selama krisis coronavirus yang sedang berlangsung.

    - "Saya harap kalian tetap aman, sering cuci tangan, dan silakan tetap tinggal di rumah," ungkap bocah delapan tahun itu dalam video.





    Blue Ivy Carter ada di sini untuk mengingatkan kita semua untuk mencuci tangan.

    Kemarin, nenek Blue, Tina Knowles, membagikan video Instagram yang menggemaskan tentang cucunya yang memberi tahu dunia tentang pentingnya mencuci tangan di tengah krisis coronavirus.

    "PSA Blue," Tina menulis pesan untuk klip yang berdurasi satu menit tersebut. "Cucu perempuan saya yang cerdas, Blue, melakukan percobaan ini untuk menunjukkan bagaimana mencuci tanganmu untuk melawan virus."

    Dalam klip itu, Blue menjelaskan — dengan bantuan sedikit sabun dan sedikit lada hitam — betapa mencuci tangan dapat membantu memerangi penyebaran kuman, serta virus baru.





    "Hei, kalian semua, sementara kita terjebak di rumah, saya punya eksperimen DIY kecil ini yang bisa Anda terapkan di rumah juga. Inilah sebabnya mengapa penting untuk mencuci tangan," kata Blue sambil memperkenalkan eksperimennya. Ia kemudian menunjukkan bahwa ia memiliki ramekin yang diisi dengan berbagai jenis sabun yang terdiri dari air dan merica (lada yang mewakili "kuman," atau virus). Blue mencelupkan jarinya ke dalam campuran sabun, dan kemudian ke dalam air lada.

    "Inilah sebabnya mengapa sangat penting untuk mencuci tangan. Karena jika Anda mencuci tangan, itu akan tetap bersih. Tetapi jika tangan Anda kotor, Anda bisa sakit," jelas Blue. "Saya harap kalian tetap aman, cuci tangan ekstra, dan tolong tetap tinggal di rumah. Sayang kalian semua, selamat tinggal."

    Blue bukan satu-satunya anggota keluarga Carter yang menyatakan pentingnya tinggal di rumah di tengah pandemi. Ibunya, Beyoncé, membuat dua penampilan virtual minggu lalu mengungkapkan pentingnya tetap aman dan penuh harapan selama masa ini: sekali setelah penampilan kejutan selama acara khusus Disney Family Singalong ABC dan sekali lagi selama acara Lady Gaga, One World: Together at Home.




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -