• Brad Pitt Memberi Penampilan Kejutan di Acara John Krasinski

    People / News


    Brad Pitt Memberi Penampilan Kejutan di Acara John Krasinski

    Ini adalah penampilan dari pemenang penghargaan Oscar.


    - Untuk acara Internet milik John Krasinski bertajuk Some Good News, aktor pemenang Oscar, Brad Pitt membuat cameo yang tidak terduga.

    - Brad "menjabat" sebagai ahli cuaca di salah satu segmen, secara singkat melaporkan dari apa yang tampak dari rumahnya di Los Angeles dalam penampilan tujuh detik.

    - Wajah terkenal lainnya yang mungkin Anda kenali dalam episode ini termasuk Jonas Brothers, Chance the Rapper, dan Billie Eilish.





    Brad Pitt sekarang dapat dengan aman menambahkan cuaca ke resume multihyphenate-nya. Aktor The Once Upon a Time... in Hollywood ini membuat penampilan cameo yang tak terduga di acara Some Good News, sebuah acara Internet yang diproduksi dibintangi John Krasinski dari serial televisi The Office.

    Mulai sekitar menit 6:53, John menampilkan pesan yang dikirim melalui Stasiun Luar Angkasa Internasional ke laporan cuaca. "Kita harus memeriksa cuaca," kata John. "Brad, bagaimana keadaan di luar sana?"

    Segmen tersebut menampilkan pemandangan dari balkon yang indah dengan langit mendung, dan gelombang pohon-pohon palem terlihat di latar. Kemudian, muncul dari pintu balkon dengan sweter pistachio-hijau dan topi abu-abu, adalah Brad. Ia melaporkan cuaca Los Angeles dengan fasih. "Terlihat, uh, cukup bagus." Ia berhenti, sebelum mengonfirmasi, "Ya."




    Brad bukan satu-satunya bintang yang membuat penampilan jarak jauh di acara John. Rainn Wilson dan Chance the Rapper muncul, dengan ketiga Jonas Brothers memberikan kinerja yang kuat dari lagu mereka "Sucker," dan Billie Eilish pemenang Grammy Award juga menyanyikan sebagian dari lagu "Bad Guy".




    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -