• Kate Middleton Tulis Surat Untuk Rumah Sakit Anak

    People / News


    Kate Middleton Tulis Surat Untuk Rumah Sakit Anak

    "Tolong jaga diri Anda dan satu sama lain dan ketahuilah bahwa seluruh negeri mendukung kalian semua," tulis sang bangsawan.


    - Rumah Sakit Anak Evelina London membagikan ke media sosial tentang surat yang ditulis oleh Duchess of Cambridge yang menghormati upayanya dalam memerangi COVID-19.

    - "Sungguh menggembirakan mengetahui bahwa Anda masih sangat terbuka untuk beroperasi dan terus memberikan perawatan ahli untuk anak-anak yang sakit meskipun dalam keadaan yang menantang," tulis Kate dalam suratnya.

     




    Catherine, Duchess of Cambridge, mengekspresikan rasa terima kasihnya kepada mereka yang bekerja di garis depan krisis coronavirus.

    Dalam sebuah surat yang baru dirilis dari Rumah Sakit Anak Evelina London, Kate mengucapkan terima kasih kepada pekerja darurat rumah sakit yang saat ini menangani pasien dewasa karena penyebaran cepat COVID-19 di seluruh Inggris.

    "Saya menulis surat ini untuk memberi tahu Anda betapa saya memikirkan semua tim di Rumah Sakit Anak-anak Evelina London selama masa yang sangat sulit ini," ungkap bangsawan itu. "Sungguh menggembirakan mengetahui bahwa Anda masih sangat terbuka untuk beroperasi dan terus memberikan perawatan ahli untuk anak-anak yang sakit meskipun dalam keadaan yang menantang. Anda semua benar-benar inspirasional dan saya tahu seberapa besar pengorbanan Anda untuk berada di sana untuk keluarga-keluarga yang membutuhkan."





    Kate melanjutkan pesannya dengan menyatakan ia ingin memastikan bahwa kerja keras tanpa lelah dari semua petugas garda terdepan tidak akan luput dari perhatian.

    "Anda sekarang menghadapi tekanan tambahan untuk merawat pasien COVID-19 dewasa, tetapi ini merupakan bukti dukungan dan komitmen Anda kepada pasien bahwa Anda semua bekerja sama untuk memastikan mereka tetap mendapatkan perawatan terbaik," lanjut Kate. "Apakah Anda bekerja di garis terdepan, atau di belakang layar, Anda harus menyulap tekanan-tekanan ini dan mengelola kehidupan profesional dan pribadi Anda. Mohon jaga diri Anda dan satu sama lain dan ketahui bahwa seluruh negara ada di belakang Anda untuk memberikan dukungna."

    Duchess, bersama dengan banyak anggota keluarga kerajaan lainnya, berkumpul bersama untuk menunjukkan dukungan bagi mereka yang bekerja untuk memerangi pandemi global. Selain surat terbuka, Kate juga membuat panggilan video untuk anak-anak dari responden pertama dan mengunjungi Layanan Ambulans London untuk bertemu dan berbicara dengan para staf.




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -