• Victoria Beckham Bagikan Klip Ulang Tahunnya di Instagram

    People / News


    Victoria Beckham Bagikan Klip Ulang Tahunnya di Instagram

    Perancang itu merayakan ulang tahunnya yang ke-46 minggu lalu.


    - Perancang busana Victoria Beckham merayakan ulang tahunnya yang ke-46 minggu lalu pada 17 April dan membagikan beberapa momen perayaannya yang manis dengan pengikut Instagramnya.

    - Dalam satu unggahan, ia menyebut perayaan tahun ini sebagai "ulang tahun yang aneh dan berbeda dari biasanya" karena kebijakan perlindungan di rumah di tengah pandemi coronavirus.

    - Putranya, Brooklyn Beckham, tidak dapat bergabung.





    Dengan penerapan pembatasan sosial secara luas dan kebijakan untuk tetap tinggal di rumah diberlakukan, Victoria Beckham merayakan "ulang tahun yang aneh dan berbeda daripada biasanya." Tetap saja, itu tidak menghentikannya untuk menyatakan penghargaannya kepada orang-orang yang dicintainya.

    Victoria, yang berusia 46 tahun pada 17 April, merayakan hari besarnya bersama suaminya David Beckham dan anak-anak mereka, Cruz, Romeo, dan Harper Beckham. Anak tertua mereka, Brooklyn Beckham, tidak bisa ikut serta dalam perayaan itu.

    "Ini ulang tahun saya. Mungkin ulang tahun yang aneh dan berbeda dari biasanya," tulis Victoria di Instagram, dengan mengunggah foto dirinya saat kecil. "Tapi saya sangat bersyukur karena saya dan keluarga masih aman, sehat bersama @davidbeckham @cruzbeckham @romeobeckham #HarperSeven. Dan saya juga sangat rindu @brooklynbeckham dan seluruh keluarga saya yang tidak dapat bergabung bersama hari ini. Saya tahu kita semua akan menari bersama dalam semangat dengan diiringi daftar lagu favorit saya malam ini! xxxxx VB"




    Dalam sebuah unggahan yang lain, perancang tersebut membagikan foto manisnya bersama David, Harper, dan kue lilinnya. Ia memberi deskripsi pada klip tersebut, "Ini adalah hari yang paling istimewa  dengan @davidbeckham @romeobeckham @cruzbeckham #harperseven X rindu Anda, @brooklynbeckham dan @dj_fattony_ terima kasih telah membuat hari saya  menjadi istimewa ????????."


     




    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -