• Penjahit Pribadi Ratu Elizabeth Membuat Alat Pelindung Diri

    People / News


    Penjahit Pribadi Ratu Elizabeth Membuat Alat Pelindung Diri

    Stewart Parvin akan membuat scrub medis untuk pekerja garis terdepan.


    Penjahit pribadi Ratu Elizabeth adalah salah satu desainer terbaru yang berupaya keras dalam membantu staf NHS selama pandemi coronavirus. Stuart Parvin, yang telah bekerja dengan Ratu selama bertahun-tahun, telah mulai membuat alat pelindung diri dan scrub medis dari bahan yang disumbangkan untuk pekerja garis terdepan di Rumah Sakit Frimley Park di Surrey - yang merupakan tempat Sophie, Countess of Wessex, melahirkan putrinya, Louise .

    Stuart pernah mendandani Yang Mulia dengan gaun hijau limau yang ikonis untuk pernikahan kerajaan Harry dan Meghan pada tahun 2018 silam, dan baru-baru ini, dengan warna biru untuk ibadah Commonwealth Day pada bulan Maret - keterlibatan publik terakhirnya sebelum lockdown. Ia juga merancang gaun pengantin Zara Tindall untuk pernikahan tahun 2011, dan dianugerahi Surat Perintah Pengangkatan Ratu pada 2007.






    Perancang tersebut membagikan berita ini di Twitter, yang juga termasuk panggilan untuk siapa pun yang ingin membantu menghasilkan scrub rumah sakit.

    "Jika Anda ingin ikut ambil bagian sebagai penjahit rumah, atau Anda memiliki bisnis dengan ruang kerja yang dapat kami pakai, ada beberapa kelompok yang dapat mengatur bantuan Anda tersebut. @Scrubsgloriousscrubs dan @scrubsfortheloveof," tulisnya.





    “Seperti biasa, terima kasih kami kami ucapkan yang sebesar-besarnya kepada semua yang mempertaruhkan kesehatan mereka sendiri dan bekerja tanpa lelah untuk menjaga dan melindungi kita semua. #clapforcarers #donationsneeded" tambahnya.

    Seorang juru bicara dari Frimley Health NHS Foundation Trust, yang mengawasi rumah sakit Frimley Park, Heatherwood dan Wexham Park, mengatakan kepada The Sunday Times bahwa jika mereka bisa "memiliki stok tambahan adalah sesuatu yang sangat hebat".

    Pekan lalu terungkap bahwa para pekerja NHS sangat kekurangan dalam alat pelindung diri (APD) untuk dokter dan perawat yang bekerja secara langsung menangani pasien Covid-19. Banyak rumah mode kini menyumbangkan pabrik dan pekerjanya untuk tujuan tersebut, dengan perusahaan-perusahaan besar seperti Burberry dan Chanel yang memproduksi gaun rumah sakit dan masker wajah.




    (Penulis: Harper's Bazaar UK; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)









- RELATED ARTICLE -