• Eva Mendes Sebut Alasan Ia Tak Pernah Bahas Keluarganya

    People / News


    Eva Mendes Sebut Alasan Ia Tak Pernah Bahas Keluarganya

    Ia merahasiakan tentang kehidupan keluarganya di media sosial.


    Eva Mendes telah bercerita tentang mengapa ia tidak pernah secara terbuka bercerita tentang suaminya, Ryan Gosling, dan keluarga mereka.

    Aktris ini mengakui bahwa ia mengalami kesulitan untuk memutuskan apa yang akan unggah dan bagikan di Instagram mengingat pandemi saat ini, jadi ia berbagi karya seni dari salah satu artis favoritnya, René Magritte.

    "Selama masa ini, saya sangat bingung tentang apa yang harus saya bagikan kepada khalayak, jadi saya hanya mengunggah hal-hal yang membuat saya bahagia dengan harapan mereka juga dapat memberikan dampak yang sama dengan Anda. Karena saya tidak mengunggah tentang keluarga dekat saya, dan merasa sangat salah untuk membagikan tentang pekerjaan,” ia menulis tulisan tersebut.




    Seorang penggemar berkomentar dengna bertanya kepada Eva mengapa ia tidak pernah mengunggah tentang Ryan atau anak-anak mereka. Eva menjawab, menjelaskan mengapa ia merahasiakan kehidupan rumahnya.



    “Saya selalu memiliki batas yang jelas ketika berbicara tentang pasangan saya dan anak-anak saya,” tulis Eva. “Tentu saja ada waktunya ketika saya akan berbicara tentang mereka, namun tetap dengan batasan, tetapi saya tidak akan mengunggah foto-foto kehidupan kita sehari-hari. Karena anak-anak saya masih sangat kecil dan tidak mengerti apa arti mengunggah foto mereka, dan saya tidak memiliki izin dari mereka. Jadi saya tidak akan mengunggah foto mereka sampai mereka cukup umur untuk memberi saya persetujuan."

    Ia melanjutkan: "Sejauh ini prinsip ini bekerja dan disetujui oleh saya dan Ryan, ini cara terbaik bagi kami tetap menjaga privasi."


    "Saya tidak masalah jika harus menjelaskan tentang diri saya. Saya peduli dengan orang dan pertanyaan mereka,” ia menanggapi komentar lain. “Jadi saya senang menjawab dengan jujur. Tapi terima kasih sudah mengucapkan terima kasih. Mengirimkan  Anda banyak cinta dari saya untuk Anda semua ."

    Eva dan Ryan telah bersama sejak tahun 2011 setelah bertemu dalam film The Place Beyond The Pines. Pasangan A-list ini menikah pada tahun 2018 dan telah dikaruniai dua putri bersama, Amada dan Esmeralda.




    (Penulis: Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)









- RELATED ARTICLE -