• Lady Gaga Bernyanyi Bersama Celine Dion dan Andrea Bocelli

    People / News


    Lady Gaga Bernyanyi Bersama Celine Dion dan Andrea Bocelli

    Momen musikal ini menutup siaran acara 'Together at Home' untuk bantuan coronavirus.


    The One World: Together at Home merupakan sebuah siaran khusus dan konser yang disiarkan malam ini, menampilkan sejumlah bintang untuk menghormati para pekerja medis garis depan dan penggalangan dana untuk upaya bantuan coronavirus.

    - Lady Gaga, yang menjadi kurator dan pembawa acara, menutup acara dengan penampilan memukau  membawakan lagu "The Prayer" bersama Celine Dion, Andrea Bocelli, John Legend, dan pianis Lang Lang.





    Lady Gaga membawa penonton berada di tingkat kesenangan puncak di acara Global Citizen's One World: Together at Home yang disiarkan malam ini, saat ia bekerja sama dengan bintang-bintang musik seperti Celine Dion, Andrea Bocelli, John Legend, dan pianis Lang Lang untuk membawakan lagu "The Prayer" yang ikonis. Celine dan Andrea adalah penyanyi orisinal dan membawakan lagu ini pada tahun 1999.

    Mematuhi pedoman jarak sosial, kuintet musisi ini merekam bagian mereka masing-masing dari rumah mereka. Semua berpakaian hitam, kecuali Celine, yang tampil memukau dengan setelan berwarna biru cerah.

    Lady Gaga melakukan lebih dari sekedar mengambil mic; ia juga membantu Global Citizen membuat acara yang besar dan bertabur bintang. Penampilan selebriti termasuk Beyonce, mantan ibu negara Michelle Obama dan Laura Bush, Taylor Swift, Billie Eilish, Jennifer Lopez, Oprah Winfrey, Lizzo, Priyanka Chopra Jonas, Sarah Jessica Parker, Kerry Washington, dan masih banyak lagi.

    Pelantun "Stupid Love" ini juga membagikan pembaruan di Instagramnya saat ia menonton siaran dari rumah dan bersorak atas para aktris tampil. Ia mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya bersorak senang selama penggalangan dana, termasuk bersama kekasihnya Michael Polansky.

     



    Ketika Together at Home pertama kali diumumkan sebelumnya pada bulan April, Global Citizen dan mitranya telah mengumpulkan lebih dari $35 juta untuk upaya bantuan COVID-19.




    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -