• Kendall Jenner Menggelar Pesta Ulang Tahun Untuk Kakaknya

    People / News


    Kendall Jenner Menggelar Pesta Ulang Tahun Untuk Kakaknya

    North tampak sangat bersemangat, dan Khloe datang bersama mantannya, Tristan Thompson.


    Merayakan ulang tahun selama karantina adalah pengalaman yang aneh dan berbeda bagi kita semua. Anda bisa menjadi seperti saya dan membangun benteng bantal di dalam rumah Anda, minum anggur sepanjang hari, dan menonton film Amanda Bynes yang ikonis, atau Anda bisa saja seperti Kourtney Kardashian dan merayakannya dengan parade yang jauh secara sosial di luar rumah Anda. Memang ini merupakan mimpi zodiak Aries sejati.

    Pada hari Sabtu lalu adalah ulang tahun Kourtney ke-41, adik perempuannya Kendall Jenner memimpin parade mobil melewati rumah Kourtney. Yah, itu lebih seperti karavan SUV mewah yang dihiasi dengan balon ulang tahun, dan pita. Itu terlihat seperti parade Calabasas, bukan? Dalam video adegan pesta, yang diunggah Kendall ke Instagram Stories-nya, Anda dapat melihat Kourtney, dengan dua anaknya di belakangnya, berjalan ke luar rumahnya untuk melihat semua cinta yang menunggunya.









    Kendall bukan satu-satunya di keluarga itu yang mengirimkan ucapan selamat ulang tahun kepada saudara tertua keluarga Kardashian. Kim juga melompat dengan unggahan selamat ulang tahun untuk saudara perempuannya. Ia juga menambahkan beberapa momen throwback. "Selamat Ulang Tahun @kourtneykardash, saya menemukan beberapa foto kilas balik yang baik untuk merayakan hari ini!" ia menulis. "Saya ingat momen-momen ini dengan sangat jelas. Saya suka kerja kerasmu untuk melakukan apa pun yang membuat jiwamu bahagia, cinta yang Anda miliki untukmu dan anak-anak adalah luar biasa, terima kasih karena telah menjadi kakak perempuan terbaik. Saya tidak bisa lebih bersyukur atas segala momen kita bersama. Anda sangat berarti dan saya sangat mencintaimu dan tidak bisa menunggu sampai ini selesai sehingga kita bisa merayakan bersama-sama."



    Ada juga pesan yang manis dari Khloé:



    Dan patut dicatat bahwa Khloé tiba di parade ulang tahun bersama mantannya Tristan Thompson.



    Dan reaksi North West sangat manis!


    Tapi mari kita akui, seorang ibu memang memiliki foto throwbacks terbaik:




     

    (Penulis: Hilary Weaver; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -