• Nicole Kidman Membuat Penampilan Kejutan di Together at Home

    People / News


    Nicole Kidman Membuat Penampilan Kejutan di Together at Home

    Aktris tersebut muncul selama sesi penampilan suaminya, Keith Urban.


    - Nicole Kidman memberikan penampilan yang tak terduga selama penampilan One World Keith Urban: Together at Home.

    - Aktris itu bergabung dengan suaminya di akhir lagunya dan berterima kasih kepada petugas kesehatan dan mereka yang berada di garis depan.

    - Keith menyanyikan lagu milik Steview Winwood berjudul "Higher Love".





    One World: Together at Home menyatukan orang-orang di seluruh dunia dalam perang melawan coronavirus. Sejauh ini, berkat acara tersebut, $127 juta telah diberikan kepada COVID-19 Solidarity Response Fund.

    Salah satu dari banyak selebritis yang ikut serta dalam siaran tersebut adalah Keith Urban, yang membawakan lagu "Higher Love." Dalam penampilannya yang benar-benar unik, tiga angota keluarga Urbans muncul di layar, masing-masing memainkan atau menyanyikan bagian yang berbeda dari lagu tersebut. Di akhir video, saat Keith berbagi pesan dengan pemirsa di rumah, istrinya, Nicole Kidman, juga turut bergabung dengannya. Nicole bergabung dengan suaminya, dan memberinya ciuman di pipi, yang sangat menggemaskan.

    Keith berkata kepada penonton, "Kepada semua petugas kesehatan, semua orang di garis depan ataupun yang bekerja di belakang layar, atas nama Nic, anak-anak kami, dan saya sendiri, kita semua di sini, kami katakan, terima kasih."


     



    Selebriti lain yang ikut serta dalam acara global tersebut adalah Kacey Musgraves, yang menyanyikan lagu rendition-nya, "Rainbow," dan Lady Gaga, yang bersemangat dengan penampilan Lizzo yang membawakan lagu klasik dari Sam Cooke, "A Change Is Gonna Come." Dan bahkan Elton John bergabung dengan acara itu dan menyanyikan lagu hitnya, "I'm Still Standing."




    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -