• Chrissy Teigen Bacakan Puisi Manis Untuk Pekerja Kesehatan

    People / News


    Chrissy Teigen Bacakan Puisi Manis Untuk Pekerja Kesehatan

    Ia membacakan puisi yang menggemaskan, yang ditulis oleh seorang gadis berusia 7 tahun, di 'One World: Together at Home.'


    - Chrissy Teigen dan John Legend muncul di One World: Together at Home untuk membagikan sebuah puisi yang mereka terima dari seorang gadis berusia 7 tahun.

    - Puisi manis itu ditujukan kepada para petugas kesehatan yang telah merawat orang selama pandemi coronavirus.

    - John Legend juga melakukan duet dengan Sam Smith.




     

    Chrissy Teigen dan John Legend bergabung dengan sejumlah selebriti untuk acara One World: Together at Home broadcast. Tampil bersama selama pre-show, Chrissy dan John memberikan penghormatan kepada dokter dan perawat, dan semua pekerja garis terdepan yang menjaga masyarakat selama pandemi.

    Chrissy dengan manis membacakan puisi dari seorang gadis berusia 7 tahun selama siaran, yang memberi penghormatan kepada petugas di garda terdepan dalam upaya bantuan yang mereka berikan selama coronavirus yang telah terjadi.

    Chrissy membacakan, "Dokter dan perawat adalah pahlawan saya. Mereka membantu semua orang ketika Anda sakit, dan ketika Anda terluka. Dokter dan perawat akan selalu membantu. Mereka baik dan lembut, mereka selalu berani. Saya sangat senang dokter dan perawat ada untuk saya."



    Akun Twitter Global Citizen berbagi momen manis dan menulis, "Kepada semua petugas kesehatan garis terdepan di seluruh dunia yang telah mempertaruhkan nyawa mereka setiap hari untuk melindungi kehidupan orang lain — tiada kata yang mampu untuk mengekspresikan rasa terima kasih kami." Unggahan kemudian berlanjut, "Puisi yang dibackaan oleh @ChrissyTeigen yang dibuat oleh seorang gadis berusia 7 tahun di Kolombia menyampaikannya lebih baik daripada yang kita bisa #TogetherAtHome @JohnLegend."




    Selama acara, John juga melakukan duet dengan Sam Smith. Pasangan yang terkenal itu menutupi acara dengan membawakan lagu, "Stand By Me," dari rumah masing-masing.





    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -