• Kate Middleton Menyembunyikan Rahasia Ini dari Anak-Anaknya

    People / News


    Kate Middleton Menyembunyikan Rahasia Ini dari Anak-Anaknya

    "Saya merasa sangat jahat."


    Duke dan Duchess of Cambridge telah mengakui bahwa mereka belum memberi tahu Pangeran George dan Putri Charlotte bahwa ini adalah hari libur Paskah, dan sebagai gantinya mereka melanjutkan homeschool mereka.

    Pangeran William dan Kate membuat penampilan langka di acara BBC Breakfast pada hari Jumat pagi untuk membahas dampak pandemi coronavirus terhadap kesehatan mental masyarakat.

    Bangsawan wanita itu mengungkapkan bahwa ia merasa "sangat jahat" untuk tetap melanjutkan pelajaran dari rumah mereka di Anmer Hall, ketika ia dan sang duke menunjukkan dukungan mereka untuk kampanye Every Mind Matters yang baru.




    "Jangan beri tahu anak-anak, tapi kita benar-benar membiarkan mereka tetap belajar selama liburan," Kate menjelaskan. "Dan saya merasa sangat jahat."

     


    Pangeran William menggambarkan homeschooling sebagai "kesenangan", sementara Kate menambahkan bahwa itu "menantang" - paling tidak karena energi dan stamina anak-anak mereka yang tak pernah habis.

    William juga mengungkapkan bagaimana Pangeran Louis, yang akan berusia dua tahun pada 23 April mendatang, terus menyela panggilan video mereka.

    "Saya pikir ayah [Pangeran Charles] dan orang tua saya serta keluarga kita benar-benar senang bisa tetap berhubungan dengan anak-anak," kata Kate kepada William. "Memang agak sibuk, saya tidak akan berbohong dengan mereka semua berada di rumah setiap waktu"


    "Untuk beberapa alasan ia [Louis] melihat tombol merah dan ia selalu ingin menekan tombol merah," William tertawa.

    Pasangan kerajaan juga mendorong orang-orang untuk menggunakan teknologi untuk berkomunikasi satu sama lain selama pandemi, termasuk alat online NHS Every Mind Matters.

    Duke dan duchess telah meminjamkan suara mereka ke film Every Mind Matters Public Health England, yang bertujuan untuk mengarahkan orang ke dukungan kesehatan mental yang berhubungan dengan coronavirus selama masa isolasi.

     



    (Penulis: Naomi Gordon; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)










- RELATED ARTICLE -