• Ratu Elizabeth Hapus Sebuah Tradisi Ulang Tahun

    People / News


    Ratu Elizabeth Hapus Sebuah Tradisi Ulang Tahun

    Ratu telah memutuskan tradisi penggunaan pistol tidak tepat pada saat krisis ini.


    Ratu telah meminta agar tidak ada penggunaan senjata tradisional untuk menandai ulang tahunnya pada hari ini. Ini adalah tradisi yang diubah untuk pertama kalinya dalam 68 tahun pemerintahannya di tengah pandemi coronavirus.

    Seorang pejabat Istana Buckingham membenarkan bahwa Ratu telah memutuskan bahwa itu tidak pantas di saat-saat ini.

    Penghormatan ini biasanya dilakukan di Hyde Park dan Tower of London. Acara Trooping the Color yang diselenggarakan untuk memperingati ulang tahun resminya di bulan Juni juga telah dibatalkan.




    Istana menambahkan bahwa ulang tahun Ratu yang jatuh pada Selasa depan tidak akan ditandai dengan acara khusus, menambahkan bahwa setiap panggilan telepon atau video yang ia lakukan bersama keluarga akan dirahasiakan.




    Ratu telah menunjukkan dukungannya kepada negara tersebut setelah krisis coronavirus dengan pidato televisi yang kuat dan pidato Paskah khusus, di mana ia meyakinkan publik bahwa "coronavirus tidak akan mengalahkan kita".

    Istana menggambarkan pesan Paskah yang belum pernah terjadi sebelumnya sebagai "kontribusi Yang Mulia kepada mereka yang merayakan Paskah secara pribadi".


    Selama pidatonya di televisi, Ratu mengucapkan terima kasih kepada pekerja garda terdepan atas pekerjaan mereka yang tak kenal lelah, dengan mengatakan "setiap jam" pekerjaan "membawa kita lebih dekat ke kembalinya ke waktu yang lebih normal".

    "Kali ini kita bergabung dengan semua negara di seluruh dunia dalam upaya bersama, menggunakan kemajuan besar ilmu pengetahuan dan belas kasih kita untuk menyembuhkan. Kita akan berhasil - dan kesuksesan itu akan menjadi milik kita masing-masing," kata Ratu.

    Mengutip kata-kata dari lirik lagu masa perang Vera Lynn, Yang Mulia menambahkan: "Kita harus tetap tenang karena kita masih memiliki lebih banyak alasan untuk bertahan, hari-hari yang lebih baik akan kembali: kita akan bersama berkumpul dengan keluarga dan teman-teman kita lagi, kita pasti akan bertemu lagi."




    (Penulis: Naomi Gordon; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)










- RELATED ARTICLE -