• Lady Gaga Tampil dengan Emosional di Acara Together at Home

    People / News


    Lady Gaga Tampil dengan Emosional di Acara Together at Home

    "Ini surat cinta kami kepada dunia"


    Lady Gaga mengumpulkan serangkaian tokoh-tokoh terkenal untuk acara One World: Together at Home demi memberikan dukungan kepada pekerja kesehatan dan membuat penggemar tersenyum.

    Penyanyi dan aktris itu memulai acaranya dengan membawakan lagu klasik milik Nat King Cole berjudul "Smile" dari rumahnya, dan memberi tahu pemirsa: "Apa yang ingin saya lakukan malam ini adalah memberi Anda izin, setidaknya untuk sesaat, agar dapat tersenyum."

    Peraih Oscar itu kemudian melanjutkan untuk memberi penghormatan kepada "tindakan keberanian dan kebaikan yang luar biasa para pekera medis dan semua orang di seluruh dunia dalam menanggapi pandemi global ini".






    "Semua orang dari dokter dan perawat di garis terdepan hingga relawan spesialis kesehatan mental, pekerja toko kebutuhan rumah, pekerja pengiriman, pekerja pos semuanya menunjukkan tingkat kebaikan yang belum pernah terjadi sebelumnya selama perang melawan COVID-19," lanjut Lady Gaga.

    "Ini surat cinta kami kepada dunia."

    Bintang berusia 34 tahun itu telah menerapkan jarak sosial bersama dengan kekasihnya yang merupakan CEO teknologi, Michael Polansky. Ia kemudian juga berterima kasih kepada penggemar di Instagram Live.

    "Saya sangat mencintai Anda, saya sangat mencintai dunia," katanya. "Apa yang telah dilakukan oleh Citizen Global dengan Organisasi Kesehatan Dunia adalah sesuatu yang sangat indah."



    Ia kemudian menambahkan: "Sejak saya masih kecil, saya selalu ingin membuat orang bahagia dan saya tidak tahu mengapa, tetapi saya akhirnya dapat benar-benar mewujudkannya hari ini. Saya sangat mencintai Anda semua."


    Global Citizen dan Organisasi Kesehatan Dunia menggalang dana melalui COVID-19 Solidarity Response Fund untuk mendukung badan amal lokal dan regional untuk menyediakan makanan, tempat tinggal, dan perawatan kesehatan bagi mereka yang membutuhkan di tengah krisis kesehatan yang sedang berlangsung.

    Manfaatnya termasuk pertunjukan dari Jennifer Lopez, yang menyanyikan lagu milik Barbara Streisand yang berjudul "People", Ellie Goulding menyanyikan versi akustik dari lagu "Burn", dan Billie Eilish bersama saudara lelakinya Finneas menampilkan lagu "Sunny".



    Lizzo menyanyikan lagu milik Sam Cooke "A Change is Going to Come", sementara Taylor Swift membawakan lagu "Soon You'll Get Better", yang ia tulis ketika ibunya Andrea didiagnosis menderita kanker.

    Celine Dion dan Andrea Bocelli bekerja sama dari rumah mereka masing-masing untuk memberikan penampilan yang menakjubkan dari lagu 1999 mereka yang berjudul "The Prayer".

    BBC One akan menampilkan versi adaptasi dari konser malam ini (Minggu, 19 April) termasuk pertunjukan eksklusif dari seniman Inggris dan wawancara dengan petugas kesehatan garis terdepan.




    (Penulis: Naomi Gordon; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)









- RELATED ARTICLE -