• Beyoncé Beri Penampilan Kejutan di Acara Together at Home

    People / News


    Beyoncé Beri Penampilan Kejutan di Acara Together at Home

    Bintang itu juga memberikan pesan yang menguatkan.


    Beyoncé memberikan penampilan mengejutkan selama acara Together at Home untuk memberikan apresiasi kepada mereka yang berada di garis depan dan yang telah berkorban demi keselamatan kita, ia menyampaikan pesan yang menguatkan tentang kaum Afrika-Amerika yang berisiko terkena virus coronavirus.

    Penyanyi itu merekam pesan video untuk konser yang bertabur bintang tersebut. Dikuratori oleh Lady Gaga, acara ini bekerja sama dengan Global Citizen dan Organisasi Kesehatan Dunia.

    Dari rumahnya di L.A., Beyoncé berterima kasih kepada pekerja garis depan yang menangani pasien Covid-19 yang berada di komunitas kulit hitam.




    "Mereka yang melakukan pengorbanan utama untuk menjaga kita semua untuk tetap aman, dan sehat," bintang itu menyatakan hal tersebut dalam pesannya. "Kepada para dokter, perawat dan petugas kesehatan lain yang jauh dari keluarga mereka untuk merawat keluarga kami, kami terus berdoa untuk keselamatan Anda.

    "Bagi mereka yang berada di industri makanan, pekerja pengiriman, pengantar pos, dan karyawan sanitasi, yang bekerja agar kita tetap dapat aman di rumah kita, kami berterima kasih atas layanan tanpa pamrihmu."


     


    Ia juga menunjukkan dukungannya bagi komunitas Afrika-Amerika di tengah pandemi, dan menjelaskan bagaimana orang Amerika kulit hitam lebih mungkin menjadi bagian dari tenaga kerja yang penting, Beyoncé menambahkan: "Orang Amerika kulit hitam secara tidak adil telah menjadi bagian penting dari tenaga kerja yang tidak memiliki kemewahan ini."

    "Komunitas Afrika-Amerika pada umumnya telah sangat terpengaruh dalam krisis ini. Mereka dengan kondisi yang sudah ada sebelumnya berada pada risiko yang bahkan lebih tinggi"

    Virus ini membunuh orang kulit hitam pada tingkat yang sangat tinggi di Amerika. Sebuah laporan baru-baru ini di kota asal saya, Houston, Texas, menunjukkan bahwa dari kematian Covid-19 di kota Houston, 57 persen dari kasus fatal tersebut adalah orang Afrika-Amerika. Maka tolong lindungi diri Anda juga!

    "Kami adalah satu keluarga dan kami membutuhkan Anda, kami membutuhkan suara dan kemampuan Anda dan kekuatan Anda di seluruh dunia ini."

    Menutup pesannya, Beyonce menyimpulkan: "Saya tahu ini sangat sulit tapi tolong bersabar, tetaplah bersemangat, jaga iman, tetap positif dan terus berdoa untuk para pahlawan kami. Selamat malam, dan Tuhan memberkati Anda."




    Gala mengumpulkan dana melalui COVID-19 Solidarity Response Fund ini adalah untuk mendukung amal lokal dan regional yang menyediakan makanan, tempat tinggal dan perawatan kesehatan bagi mereka yang membutuhkan di tengah krisis kesehatan yang sedang berlangsung.

    Manfaatnya termasuk pertunjukan dari Jennifer Lopez, yang menyanyikan lagu milik Barbara Streisand berjudul "People", Ellie Goulding yang membawakan lagu "Burn" dalam versi akustik, serta Billie Eilish dan saudara lelakinya Finneas yang menampilkan lagu "Sunny".

    Lizzo juga turut menyanyikan lagu milik Sam Cooke "A Change is Going to Come", sementara Taylor Swift memberikan penampilan emosional dari lagu "Soon You'll Get Better", yang ditulisnya ketika ibunya Andrea didiagnosis menderita kanker.

    BBC One akan menampilkan versi adaptasi dari konser termasuk pertunjukan eksklusif dari seniman Inggris dan wawancara dengan petugas kesehatan garis terdepan.




    (Penulis: Naomi Gordon; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)









- RELATED ARTICLE -