Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Meghan Markle Akan Kembali Tampil di Wawancara Televisi

Meghan akan muncul di Good Morning America untuk membahas film Disney terbarunya.

Meghan Markle Akan Kembali Tampil di Wawancara Televisi

Minggu depan, Meghan Markle rencananya akan melakukan penampilan TV pertamanya sejak ia dan Pangeran Harry mundur dari tugas senior kerajaan mereka.

The Duchess of Sussex akan muncul di Good Morning America untuk membahas tentang Elephant, film dokumenter Disney Plus terbarunya.

Wawancara ini dikonfirmasi oleh pihak Good Morning America dalam klip yang mereka iklankan di AS selama akhir pekan. Klip ini kemudian diambil oleh akun penggemar Harry dan Meghan yang mengunggahnya di Instagram.



Terdengar dari voice-over untuk klip itu yang mengatakan: "Pada GMA hari Senin, Meghan Markle akan melakukan wawancara eksklusif untuk film dokumenter Disney yang ia ceritakan."

Cuplikan itu tidak mengungkapkan apa yang dikatakan Meghan selama obrolan itu atau apakah ia akan membahas kehidupan barunya dengan Pangeran Harry dan putra mereka Archie di L.A.

Meghan setuju untuk menjadi narator dari film dokumenter alam milik Disney setelah diminta oleh pembuat film Mark dan Vanessa Berlowitz untuk proyek tersebut. Ia meminta Disney menyumbang untuk badan amal satwa liar Elephants Without Borders sebagai imbalan dari keterlibatannya.

Elephants menandai debut kembalinya Meghan sejak mengundurkan diri sebagai dari keluarga kerajaan senior.



Sementara itu, duchess telah menunjukkan dukungannya terhadap kampanye The Hubb Community Kitchen untuk mengirimkan makanan kepada orang tua dan orang-orang rentan terkena virus corona di London.

Meghan ikut serta dalam panggilan konferensi Zoom untuk berbicara dengan para wanita dari Hubb Community Kitchen, yang diluncurkan pada 2017, setelah kebakaran Menara Grenfell. Ia meluncurkan buku masak amal dengan Hubb Community Kitchen pada tahun 2018.

Di L.A., Harry dan Meghan telah membantu komunitas lokal mereka di California setelah krisis coronavirus melanda daerah tersebut dengan mengirimkan makanan ke penduduk Los Angeles yang hidup dengan kondisi kesehatan kritis.

Meghan Markle akan muncul di Good Morning America hari Senin, 20 April.

 



(Penulis: Naomi Gordon; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)