• Blake Lively dan Ryan Reynolds Saling Menggoda di Instagram

    People / News


    Blake Lively dan Ryan Reynolds Saling Menggoda di Instagram

    "Pakai sesuatu yang seksi malam ini," gurau Blake kepada suaminya.


    - Ryan Reynolds dan istrinya, Blake Lively, ketahuan saling menggoda di Instagram Story mereka hari ini.

    - Ryan, yang memiliki sebuah perusaah miras Aviation Gin, mengirimkan minuman keras tersebut ke Martha Stewart, yang kemudian memberikan ucapan terima kasih kepada pasangan tersebut melalui Instagramnya.

    - Blake, terkesan oleh pengakuan dari salah satu inspirasi kulinernya, mengatakan kepada Ryan untuk "memakai sesuatu yang seksi" untuk tidur nanti.





    Blake Lively dan Ryan Reynolds menampilkan PDA mereka hari ini.

    Hari ini, Ryan berbagi ke Instagramnya untuk memamerkan ahli kuliner Martha Stewart yang menampilkan tutorial membuat koktail dengan menggunakan merek minuman keras milik aktor Deadpool, Aviation Gin. Dalam klip tersebut, Stewart terlihat memamerkan sederetan botol gin yang mengesankan (siap untuk mencampur beberapa martini, mungkin?), Serta meluangkan waktu sebentar untuk meneriakkan nama Ryan dan Blake. Aktris Gossip Girl jelas adalah penggemar dari Martha Stewart dan telah mencoba-coba sendiri resep yang diilhami dari Martha dan gaya hidup yang diterapkan Martha dalam beberapa tahun terakhir. (Ingat Preserve?)

    "Ketika istri saya melihat ini... saya akan hamil," tulis Ryan di atas klip Instagram yang dibagikan.




    Blake bereaksi dengan antusias terhadap postingan itu dan mengonfirmasi kecurigaan Ryan. "@vancityreynolds akhirnya Anda berhasil!," tulis Blake, juga berbagi klip yang diunggah oleh Martha. "Pakai sesuatu yang seksi malam ini."

    Cukup mengejutkan, Blake memang tidak minum alkohol, tetapi itu tidak menghentikan aktris tersebut untuk menyarankan koktail ke Martha di unggahan Instagram lain.

    "@marthastewart48 Saya berlomba-lomba mencari pekerjaan. Bagaimana kalau Anda mencampur mawar itu dengan gin: #MARthaTINI," tulis aktris itu. "Saya tidak minum alkohol. Tapi Google mengatakan itu akan berhasil. Tidak ada salahnya untuk dicoba bukan?"




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -