• Kate Middleton Batasi Screen Time Anaknya Selama Karantina

    People / News


    Kate Middleton Batasi Screen Time Anaknya Selama Karantina

    Ibu memang tahu yang terbaik.


    Duchess of Cambridge dilaporkan "ketat" dalam menentukan waktu yang dihabiskan anak-anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis, di depan layar televisi.

    - Duchess Kate dilaporkan mendorong anak-anaknya untuk menghabiskan lebih banyak waktu di luar sambil bermain di ruang terbuka dan merawat kebun mereka di rumah keluarga Anmer Hall.





    Duchess Kate dilaporkan menjalankan aturan yang ketat sambil mengarantina ketiga anaknya di rumah Anmer Hall mereka.

    Menurut reporter kerajaan Vanity Fair, Katie Nicholl, Duchess of Cambridge memiliki aturan "ketat" dalam menentukan waktu yang dihabiskan anak-anaknya di depan layar kaca dan lebih suka jika mereka menghabiskan sebagian besar waktu mereka di luar rumah ketika mereka bisa.

    "Kate biasanya sangat ketat pada penentuan durasi di depan layar dan membuatnya seminimum mungkin," kata Nicholl kepada majalah OK!. "Penekanan selama ini adalah pada seni dan kerajinan, melukis dan melakukan hal-hal yang tidak berorientasi pada layar."




    Menurut Nicholl, Pangeran Louis paling suka bermain-main di alam dengan ibu dan saudara-saudaranya, dan anak-anak didorong untuk berkeliaran dan bermain dengan ayunan, dan panjat tebing. Duchess Kate telah vokal tentang cintanya untuk alam bebas dan bagaimana ia menghargai waktu yang ia habiskan bersama keluarganya di alam.

    "Saya percaya bahwa menghabiskan waktu di luar rumah ketika kita masih muda dapat memainkan peran dalam meletakkan fondasi bagi anak-anak untuk menjadi orang dewasa yang sehat dan bahagia," tulis sang duchess dalam sebuah surat tahun lalu, setelah membantu merancang dan membuat taman Back to Nature yang mendorong keluarga untuk menghabiskan waktu bersama di luar.

    Sejak melakukan karantina sendiri di rumah mereka bulan lalu, Kate dan suaminya, Pangeran William, terus bekerja dari rumah, sama seperti semua orang di dunia lainnya. Duke dan duchess berpartisipasi dalam video call untuk mengucapkan terima kasih kepada para guru yang merawat anak-anak dari pekerja tanggap darurat minggu lalu, sementara William dan ayahnya, Pangeran Charles, telah membantu membuka rumah sakit lapangan darurat di seluruh Inggris.

     



    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -