• Kylie Jenner Angkat Bicara Mengenai Komentar Body Shaming

    People / News


    Kylie Jenner Angkat Bicara Mengenai Komentar Body Shaming

    Jangan sampai Anda lupa bahwa "kurus" tidak berarti "lebih baik".


    - Akun penggemar Instagram mengunggah foto Kylie Jenner sebelum ia hamil, dan dua penggemar berkomentar bahwa ia terlihat "lebih baik" ketika ia "sangat kurus."

    - Kylie sontak memberikan respons tentang body shaming tersebut.

    - Kylie sebelumnya pernah berbicara dalam video yang diunggah di YouTube tentang rintangan kehamilan yang dilalui seseorang.





    Entah bagaimana, di tahun 2020, masih ada orang dengan bangga dan lantang mempermalukan orang lain. Dalam hal ini, hujatan diarahkan kepada mogul kecantikan Kylie Jenner — dan ia tidak mentolerirnya.

    Sebuah akun penggemar mengunggah foto Kylie pada tahun 2017 silam, sebelum ia hamil. Seorang penggemar berkomentar, "Wow, ia sangat kurus di sini," di mana pengguna lain menjawab, "Ia terlihat lebih baik."

    Kylie menangkap interaksi itu dan menjawab dengan blak-blakan. "Saya telah melahirkan bayi," tulisnya.

    Akun Instagram Komentar dari Celebs menangkap interaksi secara penuh. Lihat di bawah ini.

     


    Pendiri Kylie Cosmetics sebelumnya berbicara tentang perjalanan kehamilannya dalam sebuah video yang diunggah di YouTube, menjawab pertanyaan dari penggemar bersama dengan Jordyn Woods.


    "Setelah Stormi, orang berpikir bahwa saya bangkit kembali dengan sangat cepat, dan bahwa saya hanya, 'Oh, semuanya sangat sempurna,' dan orang-orang kadang-kadang bisa mendapatkan ide yang salah di Instagram," katanya. "Terutama di usia yang begitu muda, tubuhmu tetap akan mengalami perubahan setelah melahirkan — dan itu secara fisik, mental, dan emosional adalah tantangan. Namun disatu sisi itu juga merupakan hal yang indah. Itu adalah kehamilan dan kelahiran yang hebat. Saya sangat bahagia, Saya akan melakukan hal yang sama lagi."

    Meski begitu, ada beberapa perubahan fisik yang ia perhatikan yang mengganggunya. "Payudara saya membesar tiga kali lipat, itu yang mengganggu saya. Saya memiliki stretch mark pada payudara saya. Perut saya tidak sama. Pinggang saya tidak sama. Pantat saya lebih besar. Paha saya lebih besar. Dan itu adalah perubahan yang harus diterima."



     



    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -