Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kim Kardashian: North West Adalah "Penguasa" di Rumah Kami

North semakin terkenal karena telah menjadi cameo di video Instagram ibunya belakangan ini.

Kim Kardashian: North West Adalah "Penguasa" di Rumah Kami

- Dalam sebuah wawancara baru, Kim Kardashian West bercanda bahwa putrinya yang berusia enam tahun, North West, yang "menguasai" rumah mereka.

- Pendiri SKIMS berkata, "Saya tidak bisa melepaskan diri darinya. Ia yang mengelola rumah, atau begitulah menurutnya."

- North juga telah memberikan cameo pada tutorial tata rias Instagram milik ibunya, Kim Kardashian West, dan membuat beberapa momen viral.


Akhir-akhir ini, North West yang berusia enam tahun telah vokal di video-video Instagram yang difilmkan oleh ibunya, Kim Kardashian West. Dan sekarang, bintang serial ini mengatakan bahwa North telah "menguasai" rumah tangga Kim. 

Dalam sebuah wawancara terbaru dengan Refinery29, Kim berkata, "Saya tidak bisa melarikan diri darinya. Ia yang mengelola rumah, atau begitulah menurutnya."

Komentar Keeping Up with the the Kardashians menggemakan sentimen sebelumnya yang ia ungkapkan melalui Instagram. Saat membuat tutorial makeup di kamar mandinya, North berkeliaran untuk bertanya apakah ia bisa mencuci tangannya. Ibunya kemudian menjawab, "Bisakah Anda melakukannya di kamar lain? Saya tidak ingin semua ini basah, Sayang."

Kemudian, ke kamera, pendiri SKIMS melanjutkan, "Saya bersembunyi di ruang tamu! Saya bersembunyi di ruang tamu karena anak-anak saya tidak akan meninggalkan saya sendirian."

North, yang memiliki telinga, membalas, "Hei, itu jahat!"


 


Yang kemudian kembali dijawab oleh Kim, "North, bisakah saya melakukan tutorial ini sebentar? Yang ingin saya lakukan, adalah satu hal kecil yang menyenangkan untuk diri saya sendiri."

Dalam contoh lain, ibu empat anak ini memfilmkan dirinya yang memberikan PSA tentang jarak sosial di tengah pandemi coronavirus. Di luar kamera, North bisa terdengar berbisik kepada ibunya, "Saya ingin keluar."

Kemudian, Kim berkata dalam video, "Sangat penting melakukan pemeriksaan kesehatan mental pada teman dan orang yang Anda cintai."

Dan saat itulah North kembali angkat suara. "Anda harus lebih sibuk dengan anak-anak Anda, bukan teman-teman Anda," katanya.





(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)