• Pangeran William Resmikan Rumah Sakit Lewat Pesan Video

    People / News


    Pangeran William Resmikan Rumah Sakit Lewat Pesan Video

    William berterima kasih kepada mereka yang membantu membangun rumah sakit darurat terbaru ini untuk pasien coronavirus di Inggris.


    - Pangeran William membantu meresmikan pembukaan Rumah Sakit Nightingale Layanan Kesehatan Nasional (NHS) di Birmingham hari ini. Ini adalah rumah sakit darurat kedua dari tujuh yang dibangun di Inggris sebagai tanggapan terhadap pandemi coronavirus yang sedang berlangsung.

    Duke of Cambridge berbicara kepada para pekerja dan sukarelawan yang membantu membangun fasilitas darurat ini, serta berterima kasih kepada para responden pertama.

    - "Bangunan tempat Anda berdiri adalah contoh lain bagaimana orang-orang di seluruh negeri bangkit menghadapi tantangan yang belum pernah terjadi sebelumnya," katanya.





    Pangeran William terus mendorong pekerja garis depan memerangi krisis coronavirus di seluruh Inggris.

    Duke of Cambridge membantu meresmikan pembukaan Rumah Sakit Nightingale NHS di Birmingham, Inggris. Rumah sakit darutan terbaru ini dibangun di dalam Pusat Pameran Nasional dan merupakan rumah sakit kedua dari tujuh yang dibangun di Inggris sebagai tanggapan terhadap wabah coronavirus. Sebelum pembukaan resmi, Pangeran William berbicara melalui panggilan video kepada beberapa pekerja yang membantu membangun fasilitas darurat, dan juga berterima kasih kepada para responden darurat yang bekerja tanpa lelah untuk memerangi virus corona ini.



    Para tamu mengambil langkah-langkah pembatasan sosial sambil menonton pidato Pangeran William untuk menandai pembukaan NHS Nightingale Hospital Birmingham.


    "Mari saya mulai dengan mengulangi semua yang telah dikatakan sejauh ini dan memberi penghormatan kepada pekerjaan luar biasa yang telah dilakukan staf NHS di seluruh negeri untuk mengatasi pandemi coronavirus. Komitmen tanpa pamrih mereka telah menyentuh hati seluruh bangsa," katanya dalam pidatonya. "Bangunan tempat Anda berdiri adalah contoh lain mengenai bagaimana orang-orang di seluruh negeri menghadapi tantangan yang belum pernah terjadi sebelumnya ini. Rumah sakit Nightingale akan menjadi saksi sejarah NHS.

    "Rumah Sakit NHS Nightingale Birmingham adalah contoh luar biasa dari Inggris yang bersatu, dan setelah berbicara dengan beberapa orang yang membantu membangunnya, rumah sakit adalah mengenai orangnya dan bukan bangunannya," lanjutnya. "Staf NHS, angkatan bersenjata, pemerintah daerah, dan sektor swasta secara kolektif telah melangkah untuk mengubah Pusat Pameran ini menjadi Rumah Sakit. Anda semua pantas mendapatkan ucapan terima kasih dari kami, dan Anda semua harus sangat bangga dengan apa yang telah Anda capai dalam waktu yang singkat ini."

    Karena krisis kesehatan ini, anggota keluarga kerajaan mengikuti saran pemerintah untuk melakukan karantina sendiri di rumah mereka masing-masing bersama keluarga mereka. Sementara Pangeran William, Duchess Kate, dan anak-anak mereka saat ini dikarantina di Anmer Hall, Sandringham, Pangeran Charles dan Duchess Camilla terus bekerja dari perkebunan Birkhall mereka di Skotlandia, dengan Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip yang diasingkan bersama di Kastil Windsor.




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -