• Pangeran George Terlihat Bantu Petugas Pengiriman di Norfolk

    People / News


    Pangeran George Terlihat Bantu Petugas Pengiriman di Norfolk

    Staf pengiriman "terkejut dan senang" karena betapa ringan tangannya Pangeran George.


    - Pasangan bangsawan William dan Kate tidak hanya membawa bahan makanan sendiri, mereka juga membiasakan anak-anak mereka untuk mandiri sejak usia sangat muda.

    - Ketika staf pengiriman dari supermarket lokal favorit keluarga Cambridge, Waitrose, di Norfolk muncul untuk mengantarkan pesanan mereka, George adalah salah satu dari orang-orang yang menyambut mereka — dan bersikeras membantu membawa beberapa paket.

    - Menurut laporan dari The Sun, Pangeran George bergabung dengan ayahnya, Pangeran William, untuk menyambut staf dan membawa tas dari pesanan bahan makanan terbaru di rumah mereka, Anmer Hall.




     

    Tampaknya, jarang ada pelanggan yang membantu membawa barang belanjaan mereka.

    “Jarang ada orang yang menawarkan untuk membawa barang belanjaan. Jadi staf pengiriman Waitrose terkejut dan senang ketika disambut secara oleh Pangeran William dan Pangeran George," kata seorang sumber kepada The Sun. "George selalu sangat membantu dan adalah orang yang selalu bertanya setiap kali apa yang bisa ia bawa untuk mereka. Ia adalah anak yang sangat ingin tahu. Mereka memberinya paket yang lebih ringan. Ini menunjukkan betapa William sangat rendah hati dan bahwa ia ingin putranya tumbuh sebagi anak yang sopan dan membantu orang lain."




    Gaya pengasuhan William dan Kate yang rendah hati telah dibandingkan dengan gaya Putri Diana. Mendiang ibu William dan Harry juga terkenal karena memastikan putra-putranya dibesarkan secara normal. Diana sering membawa anak-anak keliling London dengan bus atau kereta bawah tanah, daripada membawa mereka keliling kota dengan mobil pribadi seperti kebanyakan bangsawan.

    Kami hanya dapat berasumsi Archie juga akan membantu Meghan dengan tugas-tugas seperti ini dalam beberapa tahun mendatang.




    (Penulis: Kayleigh Roberts; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)










- RELATED ARTICLE -