• 10 Rona Lipstik yang Netral Digunakan untuk Meeting Online

    Beauty / News


    10 Rona Lipstik yang Netral Digunakan untuk Meeting Online

    Tetap tampil cantik walaupun sedang work from home.


    Walaupun sedang dalam masa isolasi diri di rumah, tampil rapi dan cantik untuk bertatap muka dengan atasan ataupun rekan kerja dalam sebuah meeting online setidaknya adalah hal kecil yang dapat kita lakukan bukan? Ada banyak hal yang dapat kita lakukan untuk tetap tampil rapi dan meningkatkan semangat kerja kita selama di rumah. Salah satunya adalah memulas perona bibir sebelum melakukan panggilan video. Berikut 10 rona lipstik dengan warna-warna netral yang dapat anda gunakan sebelum melakukan tatap muka virtual dengan kolega Anda:


    1. Chanel Rouge Coco Ultra Hydrating Lip Colour in Mademoiselle





    596.600 rupiah

    Dinamakan dari nama pendiri label kecantikan Coco Chanel dan nama teman-teman yang menginspirasinya, Chanel Rouge Coco Ultra Hydrating Lip Colour terdiri dari beberapa kandungan yang baik seperti jojoba dan mimosa butters, sunflower wax dan silicone yang dapat memberikan hidrasi abadi dan kilau bercahaya pada bibir Anda. 


    2. Dior Lip Tattoo in Natural Nude


    540.000 rupiah

    Perona bibir lansiran rumah kecantikan Dior ini menawarkan formula yang dapat melebur ke bibir seperti tato dan diklaim dapat bertahan di bibir Anda hingga 10 jam. Dengan pilihan warna-warna yang kalem termasuk yang menjadi jawara pilihan tim Bazaar yaitu warna natural nude, lipstik ini bertekstur sangat ringan dengan kadar pigmentasi yang tinggi.


    3. Marc Jacobs Beauty Le Marc Lip Creme in Slow Burn


    483.000 rupiah

    Lipstik yang bertekstur kaya dan creamy ini akan memberikan kesan kenyal pada bibir Anda setelah pengaplikasian karena mengandung beberapa kandungan bergizi seperti peptida, seaberry yang kaya akan antioksidan, dan beberapa natural humectants seperti meranti dan cocoa butter. Dengan tingkat hidrasi yang tinggi dari kandungan diatas, Anda tak perlu khawatir bibir Anda menjadi kering. Lipstik ini juga dinyatakan mampu bertahan hingga 10 jam.


    4. Too Faced Peach Kiss Moisture Matte Long Wear Lipstick in Sunday Funday


    357.000 rupiah

    Raih tampilan bibir matte yang intens dengan warna sunday funday, untuk kenyamanan yang tiada tara. Dilengkapi dengan formula hidrasi yang tahan lama dan juga menyegarkan, dalam sekali pulas bibir Anda akan langsung terlihat lebih hidup dan berwarna.


    5. YSL Rouge Pur Couture Lipstick Collection in Beige Tribute 


    596.600 rupiah

    Lipstik dengan tekstur satin ini akan memberikan hasil warna yang luar biasa pada bibir Anda sesaat setelah pengaplikasian. Dengan kandungan antioksidannya bibir akan terasa lembut dan halus saat dipakai.


    6. Lancome L'absolu Rogue Hydrating Lipstick in Beige Mirage


    502.400 rupiah


    Lipstik mewah yang melembabkan ini diperkaya dengan pelembab pro-xylan dan vitamin E, di mana formula ini akan membuat bibir terasa lebih segar, nyaman dan terhidrasi. Dengan kompleks satin color ini memungkinkan warna lipstik lebih merata saat pengaplikasian. 


    7. Clio Professional Rouge Heel Velvet in Ginger Vanilla


    235.000 rupiah

    Lipstik dengan pigmentasi yang sangat tinggi ini akan memberikan warna high-impact yang indah dalam satu pulasan. Mulailah dari tengah bibir dan ratakan ke arah luar menuju sudut bibir. Warnanya yang netral dan kalem ini dapat dipakai oleh semua jenis kulit


    8. Fenty Beauty Stunna Lip Paint Longwear Fluid Lip Color in Unbutton 


    392.500 rupiah

    Tidak hanya diperlengkapi dengan presentasi kemasan yang cantik dan mewah, lipstik cair berwarna peachy nude yang memiliki tekstur ringan dan tahan lama ini akan memberikan hasil matte yang lembut pada bibir Anda.  


    9. Becca Ultimate Lipstick Love in Truffle

    399.000 rupiah

    Perona bibir lansiran label Becca ini bekerja untuk menghidrasi dan menghaluskan penampilan bibir Anda. Dengan formula ultra-creamy yang mengandung pigmen warna tinggi  dan minyak yang memantulkan cahaya untuk menghasilkan warna mewah yang dalam sekali sapuan. Terdiri dari kandungan seperti alpukat dan minyak zaitun, lipstik ini menyehatkan bibir Anda dan dapat bertahan selama delapan jam.


    10. 3CE Lip Color in Dusty Coral


    310.000

    Lipstik persembahan label kecantikan asal Korea Selatan ini akan mempercantik bibir dengan hasil matte yang tahan lama karena memiliki formula pigmentasi yang tinggi. Tidak hanya itu dengan rapam pilihan warga yang memukau dan warna-warna yang kalem yang akan siap menemani Anda beraktivitas selama tetap berada di rumah!




    (Layout: Tevia Andriani; Foto: Courtesy of Chanel, Dior, Marc Jacobs, Too Faced, YSL, Lancome, Clio, Fenty Beauty, Becca, 3CE)









- RELATED ARTICLE -