• Live Stream Fest Vol. II Siap Digelar Kembali

    Culture / News


    Live Stream Fest Vol. II Siap Digelar Kembali

    Kembali hadir #ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol. II demi menghibur dan mengumpulkan donasi untuk membantu masyarakat di masa pandemi.


    Setelah sebelumnya sukses dengan Live Stream Fest Vol. 1, Samara Live, MRA Media, dan Famous Allstars (FAS) kembali menyelenggarakan #ApaPunDiRumahAja Live Stream Festival Vol. 2. Gelaran tersebut kali ini dipersembahkan oleh Teh Botol Sosro dan akan dilangsungkan pada 17 hingga 19 April 2020. Festival online ini kembali dengan bintang tamu yang lebih segar, menghibur, dan tentunya mengajak berbagai pihak untuk berpartisipasi sekaligus bergerak bersama untuk membantu masyarakat terkena dampak Covid-19.

    Ada pun festival kali ini mengangkat tagar #ApaPunDiRumahAja, #SebotolKebaikan, #SelamatDirumah, #LiveStreamFest, #ApaPunMomennya dan #MinumnyaTehbotolSosro yang dimaksudkan untuk membuat industri live event di Indonesia bergerak dengan live streaming sebagai platform yang mendidik dan menghibur penonton.

    Selama gelaran ini berlangsung, Anda akan dihibur dengan sajian konser musik dari musisi terbaik Indonesia, hiburan yang mendidik dari para selebriti hingga content creator, talkshow dan ilmu parenting dari narasumber berpengalaman, berolahraga dan menjaga kebugaran selama di rumah, serta mengikuti kuis yang diharapkan dapat menginspirasi dan menghibur masyarakat selama tinggal di rumah aja dalam masa pembatasan fisik sesuai dengan ketetapan pemerintah sebagai pencegahan penyebaran virus COVID-19.




    Imbauan pemerintah melakukan pembatasan fisik dengan tetap tinggal di rumah dan menjaga jarak untuk mencegah penyebaran virus COVID-19 berdampak pada masyarakat yang berpenghasilan harian. Akibatnya, mereka tetap terpaksa harus bekerja keluar rumah dengan risiko terpapar virus demi menyambung hidup.

    “Live Stream Fest Vol. 1 adalah pelopor festival pertama berbasis online di Indonesia yang berhasil mengumpulkan 132,345 ribu viewers selama 2 hari. Live Stream Fest Vol. 2 kembali hadir dengan tetap menghadirkan berbagai konten dan channel dalam satu waktu, Music, Talks, dan Workshop, sehingga memberikan pengalaman unik yang pertama kali dihadirkan di konsep live streaming event”, Ujar Desy Bachir, Chief Marketing Officer I Samara Media & Entertaiment.

    Berikut ini adalah sosok yang akan meramaikan pergelaran kali ini:



    Jangan lupa saksikan #ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol. 2, 17 sampai 19 April 2020, mulai pukul 08.00 - 22.00!




    (Foto: Courtesy of Live Stream Fest)









- RELATED ARTICLE -