• Putri Gwyneth Paltrow Beri Pesan Seputar Produk Goop

    People / News


    Putri Gwyneth Paltrow Beri Pesan Seputar Produk Goop

    Anda tahu? Seperti anak perempuan remaja pada umumnya.


    - Anak perempuan Gwyneth Paltrow, Apple Martin yang berusia 15 tahun, bercanda tentang beberapa produk Goop (termasuk lilin This Smells Like My Vagina) yang terkenal dengan tulisan tangan untuk ibunya.

    - Gwyneth membagikan catatan lucu dengan pengikut Instagramnya.





    Hidup itu sulit bagi remaja. Dan tentu saja tidak membantu ketika ibu Anda adalah sosok terkenal dan otak cemerlang di balik produk gaya hidup dan lilin beraroma vagina.

    Anak perempuan Gwyneth Paltrow yang berusia 15 tahun, Apple Martin, mengolok-olok komoditas Goop ibunya dalam catatan tulisan tangan yang lucu, yang kemudian dibagikan oleh aktris The Politician di Instagram. "Apple menginterpretasikan daftar tugas saya #quaranteen," tulis Gwyneth pada unggahan itu.

    Tulisan itu berbunyi, "Buat lebih banyak telur & Lilin vagina." Sangat baik Apple!

     


    Produk Goop di bawah pengawasan - telur giok Kegel dan lilin yang sekarang disebut This Smells Like My Vagina - hanyalah beberapa item dalam merchandise kesehatan milik label gaya hidup tersebut.


    Awal tahun ini, Gwyneth berbicara tentang lilin esensi saat menjadi tamu di Late Night with Seth Meyers. "Dan saya mencium bau yang indah ini dan saya berkata, 'Ini berbau seperti vagina.' Dan saya bercanda, jelas. Dan kami sedang makan jamur."

    Ia berhenti sejenak untuk menertawakan leluconnya sendiri. "Tidak, kami tidak. Kami tidak memakai jamur ajaib... Tapi, itu benar-benar lucu bagi kami, tetapi juga sedikit punk rock. Dan saya pikir para wanita, banyak dari kita tumbuh dengan rasa malu tertentu di sekitar tubuh kita, atau apa pun, jadi ini hanya sedikit dari lilin subversif bagi kita semua di luar sana."




    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -