• Miley Cyrus Apresiasi Pekerja Medis di Media Sosial

    People / News


    Miley Cyrus Apresiasi Pekerja Medis di Media Sosial

    Episode spesial dari Bright Minded disebut "Highlighting Heroes."


    - Miley Cyrus menghabiskan minggu ini mewawancarai para pekerja yang berada di garis depan untuk memerangi pandemi Covid-19 untuk pertunjukan Instagram-nya bertajuk Bright Minded.

    - Episode spesial selama seminggu ini disebut "Highlighting Heroes".

    - Para tamu sebelumnya dalam seri Bright Minded-nya adalah jajaran artis termasuk teman selebritasnya, Selena Gomez dan Demi Lovato.





    Minggu ini, Miley mengundang para pekerja dari semua garis terdepan yang melawan pandemi corona di acara Live Miley Cyrus di Instagram yang bertajuk Bright Minded. Spesial selama seminggu dengan  judul "Highlighting Heroes", acara ini bertujuan untuk memberi para pekerja di garis depan pandemi coronavirus kesempatan untuk merefleksikan pengalaman mereka, serta untuk mendesak pemirsa untuk terus menjaga pembatasan sosial dan mengarantina diri.

    Pada hari Senin, Miley berbicara dengan Oscar Maitas, seorang dokter ICU di unit penanganan Covid-19 di Ochsner Health, New Orleans. "Membuat pasien keluar dari unit intensif benar-benar membantu komponen emosional bagi kami sebagai perawat," kata Oscar. "Bisa mengeluarkan pasien telah menjadi sumber kepuasan bagi kita. Jadi kita benar-benar telah berusaha untuk membawa pasien kita keluar dari sini."

     


    Miley juga berbicara dengan Syra Madad, direktur senior Health + Hospitals di New York City untuk Program Patogen Khusus Seluruh Sistem. "Ini mungkin maraton terbesar sepanjang hidup kita," katanya. "Ini untuk mereka yang merupakan pekerja perawatan kesehatan, mereka yang berada di garis depan,dan juga untuk masyarakat umum."


    Ia juga menjelaskan ketidakadilan dalam sistem perawatan kesehatan Amerika. "Beberapa hal lain yang terungkap di Amerika adalah mereka yang tidak memiliki asuransi tidak memiliki akses ke layanan perawatan kesehatan," katanya. "Mereka yang benar-benar bekerja dan tidak mendapat cuti sakit karena mereka dipaksa untuk pergi bekerja karena mereka perlu meletakkan makanan di atas meja, kemudian mereka mengekspos diri mereka sendiri dan orang yang mereka cintai. Namun saya berharap hal ini tidak terjadi lagi khususnya di masa genting seperti ini dan saya berharap Amerika dapat menjadi tempat yang lebih baik untuk semua orang. "

    Selain menampilkan para pahlawan pekerja di garda terdepan, Miley Cyrus juga mengundang beberapa sosok-sosok menginspirasi seperti koki aktivis Jose Andres, pendiri World Central Kitchen. "Highlighting Heroes" akan tayang setiap hari sepanjang sisa minggu ini di Instagram milik Miley pada jam 2:30 malam.




    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -