• Meghan Markle & Pangeran Harry Berdonasi ke Feeding Britain

    People / News


    Meghan Markle & Pangeran Harry Berdonasi ke Feeding Britain

    Donasi yang murah hati ini berasal dari uang yang dihasilkan dari siaran pernikahan Sussex tahun 2018 lalu.


    - Pangeran Harry dan Duchess Meghan telah menyumbangkan £90.000 (lebih dari $100.000) untuk amal yang bergerak demi memberi makan di Inggris, menurut Town & Country.

    - Sumbangan tersebut berasal dari hasil dari siaran pernikahan global Sussex pada tahun 2018 silam.

    The Sussexes dilaporkan "senang" bahwa uang itu telah digunakan untuk tujuan yang baik, melihat berapa banyak orang yang saat ini membutuhkan pertolongan karena krisis kesehatan.





    Pangeran Harry dan Duchess Meghan memanfaatkan hasil dari pendapatan pernikahan mereka untuk mendukung mereka yang paling terkena dampak krisis coronavirus.

    Menurut Town & Country, Duke dan Duchess of Sussex telah menyumbangkan £90.000 kepada Feeding Britain, sebuah organisasi yang bertujuan untuk menyediakan makanan dan makanan kepada keluarga yang membutuhkan di seluruh Inggris. Donasi yang murah hati tersebut berasal dari kelebihan dana yang dihasilkan dari siaran BBC di Sussex pada tahun 2018 silam. Menurut T&C, dilaporkan menerima dana kelebihan dari laba pernikahan mereka dan dana tersebut akan disalurkan ke amal yang dipilih oleh pasangan.

    Keluarga Sussex diinformasikan tentang dana laba pernikahan mereka di tengah-tengah pandemi coronavirus yang sedang berlangsung, dan akhirnya memengaruhi keputusan mereka untuk menyumbang ke badan amal yang mempelopori upaya untuk membantu mereka yang paling terkena dampak krisis kesehatan.


     



    Melihat Uskup Agung Canterbury — yang meresmikan pernikahan Harry dan Meghan — yang berdonasi kepada Feeding Britain. Pasangan kerajaan itu merasa "pas" untuk mendukung sebuah organisasi yang didukung oleh uskup agung.

    Seorang juru bicara Sussex mengatakan bahwa pasangan itu "senang" melihat uang dari hari istimewa mereka dapat disalurkan ke "tujuan besar."

    Direktur Feeding Britain, Andrew Forsey, menggambarkan kontribusi Sussex sebagai "anugerah" dan akan membantu "menjaga sarapan, makan siang dan makan malam untuk puluhan ribu anak di jaringan organisanya.




    (Penulis: Bianca Betancourt Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -