• Jennifer Lopez Akan Menikah di Italia Usai Pandemi

    People / News


    Jennifer Lopez Akan Menikah di Italia Usai Pandemi

    "Ia ingin menikah dengannya dan merayakan cinta mereka di depan keluarga dan teman dekatnya," kata seorang sumber.


    - Jennifer Lopez berencana untuk menikahi tunangannya, Alex Rodriguez dengan pernikahan yang diselenggarakan di Italia setelah pandemi global corona selesai, menurut Us Weekly.

    - "Mereka jelas harus menunda itu karena coronavirus, tetapi J.Lo ingin menikahi A-Rod tak lama setelah semuanya kembali normal," kata sebuah sumber.





    Jennifer Lopez siap untuk menikah.

    Menurut Us Weekly, bintang Hustlers tersebut berencana untuk menikahi tunangannya, Alex Rodriguez, segera setelah efek pandemi coronavirus mereda.

    "[Pernikahan] semuanya telah direncanakan dan dibayar," kata seorang sumber. "Mereka jelas harus menunda itu karena coronavirus, tetapi J.Lo ingin menikahi A-Rod tak lama setelah semuanya kembali normal."

    Saat ini, sebagian besar dunia mengindahkan saran dari Organisasi Kesehatan Dunia dan mempraktikkan pembatasan sosial untuk membantu memperlambat penyebaran virus corona. Peristiwa khusus seperti pernikahan, parade, konser, dan kehidupan malam semuanya berhenti dengan pembatalan dan ataupun penundaan, karena pejabat medis mendesak orang untuk tinggal di rumah dan untuk tidak bepergian — khususnya internasional — juga tidak dianjurkan.




    Selama wawancara video call dengan Ellen DeGeneres pada awal April, Jennifer mengungkapkan bahwa pernikahannya ditunda karena pandemi corona virus yang semakin menyebar. Upacara itu dilaporkan dijadwalkan untuk akhir musim panas ini.

    "Itu sedikit memengaruhinya. Kita akan lihat apa yang terjadi sekarang," kata Jennifer kepada pembawa acara talk show tersebut. "Jujur, saya benar-benar tidak tahu apa yang akan terjadi sekarang."

    Terlepas dari penundaan ini, Jennifer dan Alex siap untuk mengikat janji suci untuk cinta mereka, ketika waktunya tepat. "Ia ingin menikah dengannya dan merayakan cinta mereka di depan keluarga dan teman dekatnya," tambah sumber itu.




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -