• Begini Cara Kylie Jenner Memanggil Ibunya Saat Ia Sakit

    People / News


    Begini Cara Kylie Jenner Memanggil Ibunya Saat Ia Sakit

    Sebut saja perilaku miliarder.


    - Dalam klip dari episode Keeping Up the the Kardashians, Kris Jenner merawat putri bungsunya, Kylie Jenner, ketika mogul kecantikan itu pulih dari operasi lasik mata.

    - Kylie memanggil Ibunya dengan menggunakan bel kecil untuk meminta bantuan.





    Kylie Jenner mengandalkan bantuan ibunya, Kris Jenner, ketika ia pulih dari operasi lasik mata — juga dering bel yang halus untuk memberi sinyal setiap membutuhkan pertolongan.

    Dalam sebuah klip untuk episode Keeping Up the the Kardashians hari Kamis ini, Kris, dengan gaya ibu sejati, membantu anak bungsunya

    "Ia membutuhkan pertolongan saya, jadi saya hanya ingin memastikandia baik-baik saja, karena hal paling baik yang bisa ia lakukan sekarang adalah untuk beristirahat," kata Kris dalam klip pendek sebelum meletakkan bel di samping tempat tidur Kylie ketika ia beristirahat. 




    Namun, Kylie dengan cepat menggunakan alat pensinyalan barunya, dan mengajukan beberapa permintaan yang sangat spesifik — seperti  air tanpa es dan lemon, dan taco untuk makan siang pasca operasi. Jelas sedikit lesu setelah prosedur, Kylie terus memanggil untuk meminta bantuan, ketika Kris menyiapkan sejumlah taco untuk putri miliarder kecantikannya. Kylie "membalas dendam",  menggoda putrinya dengan mengambil taco setiap kali Kylie mencoba untuk menggigit makan siangnya dari tempat tidur.

    Lebih banyak pengalaman pasca-prosedur Kylie didokumentasikan melalui saluran YouTube sahabatnya Stassie Karanikolaou, di mana ia juga merekam dua orang yang memilih untuk menjalani operasi mata.

    "Pandangan saya telah lahir kembali," canda Kylie dalam video.




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -