• Demi Lovato: Saya dan Selena Gomez Tidak lagi Berteman

    People / News


    Demi Lovato: Saya dan Selena Gomez Tidak lagi Berteman

    Ia dilaporkan hanya berhubungan dengan Miley Cyrus, teman dari masa Disney-nya.


    - Untuk Harper's Bazaar US edisi Mei 2020, bintang pop Demi Lovato bercerita tentang pertemanannya dengan rekan sesama artis dari Disney Channel dan mengungkapkan bahwa ia tidak lagi berhubungan dengan alumni lain seperti Jonas Brothers dan Selena Gomez.

    - "Ketika Anda tumbuh dengan seseorang, Anda akan selalu memiliki cinta untuk mereka," kata Demi tentang persahabatannya dengan Selena.





    Demi Lovato bersyukur atas keksempatannya untuk dapat tergabung dalam keluarga Disney, tetapi semua pertemanan yang ia bina selama periode hidupnya itu tidak ada lagi di masa dewasanya.

    Dalam cerita sampul untuk majalah  Harper's Bazaar US edisi Mei 2020 , pelantun lagu "I Love Me" bercerita tentang bagaimana persahabatannya dengan rekan artis Disney Channel lainnya — termasuk Jonas Brothers, Selena Gomez, dan Miley Cyrus — telah berubah selama bertahun-tahun.

    Terutama, Demi berbicara tentang hubungannya dengan Selena, ia mengatakan bahwa tidak lagi berhubungan dengan mantan sahabatnya itu. Ia bahkan mengisyaratkan bahwa setelah penampilan comeback-nya yang sangat dicintai di Grammy Awards 2020, ia merasa aneh dengan unggahan Instagram milik Selena yang memuji penampilannya yang menjadi sorotan karena sebenarnya mereka telah kehilangan kontak selama bertahun-tahun.



    "Ketika Anda tumbuh dengan seseorang, Anda akan selalu memiliki cinta untuk mereka. Tapi saya tidak berteman dengannya, jadi [unggahan Instagram] Selena terasa aneh...," Demi bercerita kepada Bazaar sebelum berhenti. "Saya akan selalu memiliki cinta untuknya, dan saya berharap semua orang dapat meresponnya dengan baik."


    Demi juga berbagi bahwa ia tidak lagi berhubungan dengan Jonas Brothers, tetapi ia masih dekat dengan Miley Cyrus. Para penyanyi baru-baru ini muncul bersama di acara talk show Instagram karantina milik Miley bertajuk Bright Minded, di mana keduanya mengobrol tentang tumbuh dalam sorotan dan kekaguman mereka satu sama lain.

    "Saya berbicara dengan Miley [Cyrus]. Ia luar biasa, dan saya mencintainya sampai mati, selalu akan dan selalu begitu," Demi memberi tahu Bazaar. "Saya pikir ia satu-satunya dari era itu yang masih berhubungan dengan saya."

    Meskipun beberapa pertemanan telah memudar, Demi masih melihat ke belakang dengan penuh kasih sayang, bagaimana awal kariernya di Disney yang akhirnya membawanya ke tempat ia sekarang.

    "Saya bersyukur atas peluang yang saya dapatkan. Apakah saya berharap memiliki lebih banyak waktu? Ya," kata Demi. "Saya pikir ketika Anda masih remaja dan Anda diberi kesempatan besar, Anda akan melakukan apa saja untuk mewujudkannya."

     



    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -