• Zac Efron Akan Reuni Bersama Bintang High School Musical

    People / News


    Zac Efron Akan Reuni Bersama Bintang High School Musical

    Troy Bolton telah kembali.


    - Zac Efron dijadwalkan untuk bersatu kembali dengan pemeran asli High School Musical untuk penampilan khusus The Disney Family Singalong yang akan ditayangkan 16 April di ABC.

    - Sutradara film itu, Kenny Ortega, membenarkan bahwa aktor tersebut, bersama dengan para pemeran asli lainnya, semuanya akan ikut dalam reuni virtual yang dirancang untuk mengangkat semangat keluarga di rumah selama pandemi coronavirus yang sedang berlangsung.





    Semua anggota Wildcats akan bersama sekali lagi.

    Menurut Deadline, Zac Efron dijadwalkan akan bertemu kembali dengan rekan-rekan High School Musical untuk acara The Disney Family Singalong yang akan ditayangkan pada 16 April di ABC. Yang spesial — yang menjanjikan penampilan seru dan penampilan tamu dari bintang-bintang seperti Ariana Grande, Demi Lovato, dan Christina Aguilera — akan meminta para selebriti dan seniman tampil dari rumah mereka untuk membawakan lagu-lagu Disney klasik untuk pemirsa yang sedang menjalani karantina diri di tengah pandemi coronavirus yang sedang berlangsung.

    Menurut sumber, direktur HSM, Kenny Ortega, ditugaskan untuk mengumpulkan para pemeran asli untuk acara televisi tersebut, dengan Zac yang dilaporkan sebagai anggota terakhir yang masuk ke dalam jajaran bintang. Zac, bersama dengan Ashley Tisdale, Corbin Bleu, dan mantan pacarnya Vanessa Hudgens, secara virtual akan membawakan lagu live "We're All in This Together" untuk penonton di rumah.




    "Kami memang agak sulit untuk menghubungi Zac, tetapi ketika kami melakukannya, ia langsung setuju, tentu saja," kata Kenny. "Semua orang yang kita jangkau dengan cepat merespons secara positif — dan Anda akan melihatnya dalam semangat mereka dan cara mereka berkumpul bersama dari rumah mereka. Mereka menyadari ini adalah kesempatan untuk memperkuat semangat bagi mereka yang bergabung dengan kita dalam siaran."

    Kenny melanjutkan bahwa ia berharap bahwa penggemar HSM lama akan merasa terinspirasi setelah melihat para pemain tampil dengan pesan untuk tetap bersatu dan tetap aman selama tinggal di rumah.

    "Ada orang-orang muda di luar sana yang memandang secara kagum sosok-sosok ini dan sudah lama," lanjut Kenny. "Untuk melihat mereka di ruang keluarga mereka sendiri mengenakan celana panjang mereka dan menghabiskan waktu bersama keluarga akan membantu setiap orang menyadari ada kekuatan di balik siaran ini — kita semua terlibat bersama dalam berbagai keadaan. Kita perlu merasakan kebersamaan itu."




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -