• Anak Kim Kardashian Mengisengi Ibunya Saat Membuat Video

    People / News


    Anak Kim Kardashian Mengisengi Ibunya Saat Membuat Video

    Kim berusaha untuk tetap tertawa tetapi...  


    North West menjadi viral karena menjadi cameo di tutorial makeup ibunya, Kim Kardashian, minggu lalu. Ia melakukannya lagi dalam video PSA yang dirilis kemarin oleh kantor gubernur California, di mana Kim memohon kepada orang-orang untuk tetap tinggal dan terus berlindung di rumah untuk memperlambat penyebaran coronavirus. North ada di sana untuk memberikan komentar dan "memarahi" Kim karena tidak menghabiskan cukup waktu dengan anak-anaknya.

    Kim berkata, "Hai semuanya yang ada di California, saya Kim Kardashian West, dan saya hanya ingin berbicara dengan Anda—"

    North melompat pada saat itu, menambahkan, "Dan North West!"




    "Saya hanya ingin melakukan pembicaraan serius dengan kalian tentang pembatasan sosial," Kim melanjutkan. "Saya tahu ini California dan kita diberkati dengan cuaca yang paling indah, tetapi kita harus mulai melatih diri kita sendiri."

    "Saya ingin keluar," North menyela di luar layar.

    "Anda pergi ke luar ke halaman belakang rumah Anda dan itu tidak apa-apa," kata Kim padanya sebelum melanjutkan dengan pesan PSA-nya. "Luangkan waktu bersama anak-anakmu dan bersenang-senanglah. Percayalah pada saya, saya ingin keluar — lebih dari yang Anda tahu," kata Kim dengan North menepuk kepalanya. Ia juga melompat di tempat tidur. Kim berusaha untuk tetap sabar dalam semua ini dan menertawakannya.

    "Sangat penting melakukan pemeriksaan kesehatan mental pada teman dan orang yang Anda cintai," kata Kim.

    Saat itulah North "menyerang" ibunya: "Anda harus lebih meluangkan banyak waktu dengan anak-anak Anda, bukan teman Anda," katanya.

    Kim sekali lagi mencoba untuk tidak menghiraukannya dengan mengakui bahwa ia benar. "Fakta," katanya kepada North. "Jujur, tinggal di rumah adalah tentang menyelamatkan nyawa dan itulah yang kita semua coba lakukan di sini. Baiklah, itu saja. Tetap aman."






    (Penulis: Alyssa Bailey; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -