• Mantan Koki Kerajaan Bagikan Resep Kue Favorit Ratu

    People / News


    Mantan Koki Kerajaan Bagikan Resep Kue Favorit Ratu

    Ia meminta kue ini di ulang tahunnya setiap tahun.


    Darren McGrady adalah koki pribadi untuk Ratu Elizabeth II, Pangeran Philip, Putri Diana, Pangeran Charles, dan Pangeran William dan Harry — sebuah keluarga dengan kebutuhan makanan yang sangat terkenal — selama 15 tahun. Pada tahun 1998, ia pindah ke AS di mana ia menulis buku resep terlaris dan mendirikan Eating Royally, layanan katering yang berbasis di Dallas, TX.

    Dalam bab kedua dari serial terbatas mereka, Chef McGrady mengajak Delish untuk ikut membuat resep favorit bangsawan dari dapur Dallasnya.

    Delish sangat menikmati mempelajari tentang kebiasaan makan Ratu beberapa bulan yang lalu sehingga mereka meminta Chef Dareen McGrady untuk melihat kembali waktunya bersamanya lagi dalam video tersebut. Ia membuatnya dengan resep kue coklat favoritnya dan menjelaskan mengapa itu adalah salah satu yang sudah lama ia nikmati.




    Pertama, kue yang dimaksud adalah sejenis resep pusaka keluarga. Ini adalah resep yang berasal dari staf dapur Ratu Victoria.

    Dua kali setahun, pada hari ulang tahun Ratu dan ulang tahun resminya yang sebenarnya, ia meminta kue yang dilapisi ganache ini. Itu dipresentasikan kepadanya persis seperti yang dihidangkan kepada nenek buyutnya: dilapisi dengan dekorasi cokelat dan tanpa lilin. Selama 11 tahun Darren membuat kue ini untuk Ratu, ia mengaku sangat menghargai sejarah makanan penutup dan mengerti mengapa ia begitu menyukainya - tetapi ia tidak pernah yakin akan satu hal: mengapa plak cokelat yang diletakkan di atasnya tidak pernah tertulis "Selamat Ulang Tahun Ratu (tanpa gelar atau namanya Elizabeth)!" hanya "Selamat Ulang Tahun!"

    Saksikan langkah pembuatan kue ini dan pelajari lebih lanjut tentang resep kue kerajaan di sini.






    (Penulis: Tess Komas; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)










- RELATED ARTICLE -