• Pangeran Harry Akan Stop Berburu Binatang Demi Istrinya

    People / News


    Pangeran Harry Akan Stop Berburu Binatang Demi Istrinya

    Teman dari pasangan itu, Dame Jane Goodall, menyatakan bahwa hobi berburu yang Harry tekuni akan berakhir.


    Pangeran Harry kemungkinan akan berhenti berburu, menurut komentar yang dibuat oleh konservasionis dan teman pasangan itu, Dame Jane Goodall. Alasannya untuk tidak lagi berpartisipasi dalam olahraga tersebut adalah karena ketidaksukaan Meghan akan hal itu, jelasnya.

    Dalam sebuah wawancara dengan Radio Times tentang film dokumenter barunya, Dame mengatakan bahwa Harry dan William adalah "juara dunia dalam bidang alam, terutama ketika mereka berburu dan menembak".

    Ia menambahkan: "Tapi saya pikir Harry akan berhenti karena Meghan tidak suka ketika Harry pergi berburu, jadi saya curiga itu sudah berakhir baginya."





     


    Baik Harry dan William telah menghadapi kritik di masa lalu atas partisipasi mereka dalam pemotretan keluarga kerajaan meskipun keduanya merupakan pendukung vokal dari banyak kesejahteraan hewan dan amal konservasi.

    Dame juga memberi kabar terbaru tentang bagaimana pasangan kerajaan itu menemukan kehidupan baru mereka di Amerika Utara: "Saya tidak tahu bagaimana kariernya akan berjalan, tapi ya, saya sudah berhubungan, meskipun saya pikir ia menemukan kehidupan yang sedikit menantang sekarang."



     


    Konservasionis itu juga mengenang saat yang menyentuh yang ia bagikan dengan pasangan tersebut  di Frogmore Cottage tahun lalu, di mana Harry memberi wawasan tentang bagaimana mereka akan membesarkan putra mereka.

    "Pada akhir [percakapan], Meghan datang untuk mendengarkan bersama Archie. Ia waktu itu sangat kecil dan sangat mengantuk - tidak terlalu senang ketika harus berpisah dari Ibunya. Saya pikir saya adalah salah satu yang pertama yang berkesempatan untuk memeluknya di luar keluarga. Saya membuat Archie melakukan lambaian khas Ratu, dan saya berkata, "Kurasa ia harus belajar ini." Harry berkata, 'Tidak, ia akan tidak tumbuh seperti itu.'"

    Konservasionis itu juga mengenang saat yang menyentuh yang dia bagikan dengan pasangan di Frogmore Cottage tahun lalu, di mana Harry memberi wawasan tentang bagaimana mereka akan membesarkan putra mereka.

    "Pada akhir [percakapan], Meghan datang untuk mendengarkan Archie. Dia sangat kecil dan sangat mengantuk - tidak terlalu senang untuk dilewatkan dari mumi. Saya pikir saya adalah salah satu yang pertama memeluknya di luar keluarga Aku membuat Archie melakukan gelombang Ratu, berkata, "Saya rasa dia harus belajar ini." Harry berkata, 'Tidak, dia tidak tumbuh seperti itu.'"




    (Penulis: Harper's Bazaar UK; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)









- RELATED ARTICLE -