• Jennifer Lopez Reuni dengan Mantan Kekasihnya

    People / News


    Jennifer Lopez Reuni dengan Mantan Kekasihnya

    Dan A-Rod juga bergabung!


    - Jennifer Lopez muncul di Instagram Live Diddy selama akhir pekan Paskah kemarin, ia muncul untuk berpartisipasi dalam penggalangan dana dansa virtual untuk bantuan coronavirus.

    - Tunangan Jennifer, Alex Rodriguez, juga ikut bergabung dalam reuni mini dan menari bersama Jennifer untuk penggalangan dana virtual.

    - Jennifer dan Diddy pernah merajut asmara dari tahun 1999 hingga 2001.





    Selain menjadi pemain superstar, aktris yang dipuji, dan mogul industri hiburan, Jennifer Lopez rupanya juga mantan pacar yang ramah.

    Bintang Hustlers itu mengejutkan semua orang selama liburan akhir pekan dengan singgah di Instagram Live dan a-thon virtual mantan pacarnya. Diselenggarakan oleh mogul hip-hop Diddy, yang Jennifer pernah kencani dari tahun 1999 hingga 2001, penggalangan dana amal bertabur bintang itu yang juga menampilkan penampilan dari Lizzo, Maluma, dan Justin Bieber — membantu mengumpulkan lebih dari $3,4 juta sumbangan untuk Direct Relief, sebuah organisasi yang saat ini memasok peralatan medis ke masyarakat miskin di tengah pandemi coronavirus, menurut People.





    Tunangan Jennifer, Alex Rodriguez, bergabung dalam reuni mini dan menari bersama. Jennifer memamerkan gerakan khasnya, sementara Alex — dengan gaya ayah yang sempurna — tampil dengan bir di latar belakang. Baik Jennifer dan Diddy bahkan mengambil bagian dalam pertarungan salsa mini, dengan pelantun lagu "Waiting for Tonight" terlihat "menyindir" mantan pacarnya, "Saya mungkin yang mengajarimu gerakan itu!"

    "Kami menyukai apa yang Anda lakukan, kami mencintai semua orang di luar sana. Kami ingin mengirimkan Anda semua cinta di dunia, dari keluarga kami untuk Anda," kata Jennifer kepada Diddy.

    Keduanya jelas tetap berhubungan baik.

     



    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -