• Pangeran Harry Pernah Beri Sinyal untuk Mengundurkan Diri

    People / News


    Pangeran Harry Pernah Beri Sinyal untuk Mengundurkan Diri

    Percakapan mereka berlangsung enam bulan sebelum pengumuman kejutan dilakukan. 


    Duke dan Duchess of Sussex mungkin mengejutkan dunia ketika mereka mengumumkan bahwa mereka akan mengundurkan diri sebagai bangsawan senior pada bulan Januari lalu, tetapi tampaknya pasangan itu telah mengisyaratkan akan keluarnya mereka dari monarki beberapa bulan sebelumnya.

    Jane Goodall, yang berteman dekat dengan Pangeran Harry, baru-baru ini mengatakan kepada Weekend Magazine tentang percakapan yang ia lakukan dengannya jauh sebelum pengantin baru tersebut memutuskan untuk meninggalkan Inggris dan pindah ke California.

    Antropolog terkenal itu teringat saat ketika Pangeran Harry mewawancarainya musim panas lalu. "Pada akhir [percakapan] Meghan datang untuk mendengarkan bersama Archie. Ia waktu itu sangat kecil dan sangat mengantuk - tidak terlalu senang ketika harus berpisah dari ibunya. Saya pikir saya adalah salah satu orang pertama yang memeluknya di luar anggota keluarga, "Dr. Jane mengungkapkan. "Saya membuat Archie melakukan lambaian sang Ratu, saya berkata, 'Kurasa ia harus belajar ini.' Harry berkata, 'Tidak, ia tidak tumbuh seperti itu.'"





    Pangeran Harry dan Dr. Jane Goodall di acara Roots & Shoots Global Leadership tahu 2019 silam.


    Percakapan ini dilaporkan terjadi pada Juli 2019 di Frogmore Cottage, enam bulan sebelum pasangan itu mengumumkan penguduran diri mereka. Pada saat itulah sang pangeran menghadiri Pertemuan Kepemimpinan Global Roots & Shoots Goodall di Windsor Castle.


    Harry dan Meghan, yang saat ini terisolasi dengan putra mereka yang berusia 11 bulan di Los Angeles, secara resmi menyerahkan gelar HRH mereka pada bulan Maret lalu. Mereka baru-baru ini mengumumkan bahwa yayasan baru mereka akan disebut Archewell, sebagian terinspirasi oleh Archie. 




    (Penulis: Jessica Vince; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)









- RELATED ARTICLE -